Quantcast
Aksesoris Foto & VideoAksesoris GadgetFoto & VideoMobile GadgetNews

Lini Kartu Memori Canvas Series dari Kingston Resmi Hadir di Indonesia

Resolusi foto dan video yang semakin tinggi akan berimbas pada ukuran file yang lebih besar. Untuk itulah Kingston Technology meluncurkan jajaran kartu memori Kingston Canvas Series yang berkecepatan tinggi dan menawarkan beragam pilihan kapasitas yang besar.

Kingston Canvas Series 1

3 varian untuk segmen yang berbeda

Kingston Canvas Series akan tersedia dengan 3 pilihan kecepatan yang masing-masing menyasar segmen berbeda. Ketiganya yakni Canvas Select, Canvas Go! dan Canvas React.

Canvas Select hadir sebagai solusi penyimpanan yang ditujukan untuk para pengguna ponsel, tablet dan kamera. Kartu memori Class 10 UHS-1 ini menawarkan kecepatan baca hingga 80MB/detik sehingga menjadikannya ideal untuk perekaman video di resolusi HD dan memotret foto resolusi tinggi dengan kamera atau smartphone. Untuk pilihan kapasitasnya Canvas Select tersedia dalam kapasitas hingga 128GB dan microSD hingga 256GB.

Untuk perekaman video di resolusi Full HD dan 4K menggunakan DSLR, mirrorless, kamera aksi atau drone, Canvas Go bisa jadi pilihan. Masuk di kategori kartu memori Class 10 UHS-1 U3 kartu memori ini menawarkan kecepatan baca hingga 90MB/detik dan tulis hingga 45MB/detik. Pilihan kapasitasnya untuk model SD hingga 512GB dan microSD hingga 128GB.

Terakhir, Canvas React bisa menjadi solusi untuk perekaman video 4K dan memotret dengan mode burst di kamera mirrorless, DSLR atau smartphone. Kartu memori Class 10 UHS-1 U3 ini menawarkan kecepatan baca hingga 100MB/detik dan tulis hingga 80MB/detik. Untuk pilihan kapasitasnya tersedia hingga kapasitas 256GB untuk model SD dan microSD hingga 128GB.

Tersedia di Tokopedia

Semua model kartu memori Kingston Canvas Series bisa didapatkan secara ekslusif melalui toko resmi Kingston di Tokopedia mulai tanggal 24 Juni hingga 30 Juni 2019 dengan diskon khusus hingga 15%, dan akan tersedia di semua toko mitra resmi di Indonesia mulai tanggal 1 Juli 2019.

Back to top button