Homepage News Inilah 5 Fitur Canggih Proyektor 4K BenQ W2700 yang Ideal Untuk Home...

Inilah 5 Fitur Canggih Proyektor 4K BenQ W2700 yang Ideal Untuk Home Theater

Proyektor bisa jadi solusi tepat untuk menciptakan ruang home theatre di rumah dengan tampilan layar yang lebih besar. Apalagi jika sudah mendukung resolusi 4K dan tata suara maksimal, dijamin Anda bisa menikmati pengalaman sinematis yang mirip di bioskop. Nah, jika Anda sedang mencari proyektor 4K terbaik untuk ruang home theatre di rumah, BenQ W2700 bisa jadi pilihan.

Dengan beragam fitur canggihnya, BENQ W2700 memang dirancang untuk pecinta Home Theater. Berikut 5 fitur utama BenQ W2700 yang membuatnya ideal untuk pengguna yang ingin membangun bioskop rumahan.

1. Bisa terpasang di beragam ukuran ruangan

Inilah 5 Fitur Canggih Proyektor 4K BenQ W2700 yang Ideal Untuk Home Theater 1

Proyektor memang idealnya dipasang di ruangan berukuran besar. Tapi ternyata ukuran ruangan Anda terbatas bukan menjadi masalah jika Anda menggunakan proyektor BenQ W2700. Dengan kemampuan proyeksi jarak pendek, BenQ W2700 bisa terpasang di ruangan berukuran yang cukup sempit. Untuk menyajikan gambar hingga ukuran 100 inci, Anda cukup menaruhnya dari jarak sekitar 2,5 meter.

Inilah 5 Fitur Canggih Proyektor 4K BenQ W2700 yang Ideal Untuk Home Theater 2

BENQ W2700 juga memiliki fitur Lens Shift dan 1.3X Big Zoom untuk memperlebar tampilan dengan kualitas visual yang tetap terjaga. Selain itu tersedia fungsi Auto Vertical Keystone untuk menghilangkan distorsi visual serta Autofoucs yang memberikan pengaturan fokus otomatis untuk kualitas gambar yang tajam.

2. Dukungan 4K HDR sesungguhnya

BenQ W2700 membawa sistem optik 4K yang dioptimalkan untuk ketajaman gambar dan akurasi warna tanpa efek artefak yang umum menjadi masalah proyektor LCD. Dengan Teknologi DLP UHD, BenQ W2700 mampu menghasilkan 8,3 juta piksel untuk menyajikan gambar UHD 4K yang tajam. Jadi keluaran gambar Ultra HD 4K BenQ W2700 akan memenuhi standar UHD 4K yang ditetapkan oleh Consumer Technology Association (CTA). Tentunya hasilnya akan melebihi pesaingnya yang hanya mampu menampilkan 4,1 juta piksel saja di resolusi UHD 4K.

Inilah 5 Fitur Canggih Proyektor 4K BenQ W2700 yang Ideal Untuk Home Theater 3

Dukungan HDR ini akan membuat film atau game 4K dengan dukungan fitur HDR terlihat lebih memukau . Fitur HDR (High Dynamic Range) tersebut memiliki jangkauan warna dinamis yang lebih luas. Hasilnya, warna hitam pekat dan putih terang dalam satu frame akan dapat ditampilkan optimal.

3. Reproduksi warna lebih akurat dengan dukungan BenQ CinematicColor

Selain resolusi 4K, BenQ W2700 mampu menyajikan visual dengan warna yang sangat akurat. Ini berkat hadirnya teknologi eksklusif dari BenQ yaitu CinematicColor dan HDR Pro.

Inilah 5 Fitur Canggih Proyektor 4K BenQ W2700 yang Ideal Untuk Home Theater 4

Berkat teknologi ini, BenQ W2700 mampu menampilkan 94% cakupan ruang warna DCI-P3 yang luas dan 100% Rec. 709, didukung oleh laporan kalibrasi warna masing-masing pabrik yang memastikan akurasi warna Delta E<3. Dengan demikian proyektor ini akan mampu menampilkan visual dengan warna yang matang dan mendekati warna aslinya untuk pengalaman sinematis yang semakin nyata.

Untuk mengoptimalkan gambar yang dihasilkan, BenQ W2700 membawa fitur CinemaMaster Video+. Fitur ini akan langsung mengubah ruangan home theatre Anda menjadi sekelas bioskop lewat sederetan opsi pengaturan seperti Color Enhancer untuk mengatur saturasi warna, Flesh Tone untuk mengatur tonal warna kulit, 4K Pixel Enhancer untuk meningkatakan detil dengan mendongkrak ketajaman pada tepian obyek dan 4K Motion Enhancer (MEMC) untuk tampilan visual yang mulus tanpa efek blur hingga 4K 60Hz, cocok untuk menikmati konten film-film aksi atau olahraga.

4. Audio lebih jernih dengan CinemaMaster Audio+ 2

Sektor audio BenQ W2700 mengandalkan sepasang speaker stereo 5W yang telah diperbaharui dengan kemampuan menghasilkan suara di rentang frekuensi lebih luas. BenQ juga turut melengkapi proyektor ini dengan fitur audio BenQ CinemaMaster Audio+ 2. Melalui fitur ini, BenQ menyediakan algoritma EQ khusus untuk mengeluarkan suara yang lebih jernih dengan kualitas suara setara studio Hollywood.

Inilah 5 Fitur Canggih Proyektor 4K BenQ W2700 yang Ideal Untuk Home Theater 5

Anda juga bisa mengatur suara sesuai konten yang diputar. BenQ telah menyediakan beragam mode seperti termasuk Cinema Mode, Game Mode, Music Mode, Sports Mode hingga User Mode yang dapat diatur secara manual.

5. Konektivitas lengkap

Inilah 5 Fitur Canggih Proyektor 4K BenQ W2700 yang Ideal Untuk Home Theater 6

BenQ W2700 membawa port konektivitas USB Type-A 3.0 yang bisa melakukan transfer data dengan kecepatan hingga 5 Gbit/detik, 10x lebih cepat jika dibandingkan port USB 2.0 Standar. Selain itu tersedia juga 2 port HDMI (2.0a/HDCP2.2), port USB Type min B, dan audio mini jack 3.5mm. Bahkan pengguna juga bisa memutar konten video, audio hingga foto yang ada di flashdisk secara langsung dan melakukan update firmware hanya dengan menancapkan flashdisk ke port USB yang ada. Praktis kan?

Dengan 5 keunggulannya tersebut, BenQ W2700 kini menjadi satu satu proyektor 4K terbaik yang ada di pasaran. Ditunjang dengan pengoperasian yang mudah, Anda akan dapat menikmati film favorit di rumah dengan kualitas yang memukau.

BenQ W2700 telah dijual resmi di Indonesia dengan harga 35 juta rupiah. Informasi lebih lengkap tentang BenQ W2700 bisa dibaca di sini. Sedangkan bagi yang berminat membelinya, bisa langsung mengunjungi toko resmi BenQ di sini.