Homepage Foto & Video Lensbaby OMNI: Sistem Filter Lensa Untuk Hasil Foto yang Lebih Kreatif

Lensbaby OMNI: Sistem Filter Lensa Untuk Hasil Foto yang Lebih Kreatif

Lensbaby mengumumkan OMNI Creative Filter System. Lewat satu set aksesoris filter ini fotografer bisa dimungkinkan untuk menghasilkan jepretan foto dengan beragam efek yang lebih kreatif dan unik tanpa harus memiliki lensa Lensbaby atau proses penyuntingan foto lebih lanjut.

Lensbaby OMNI: Sistem Filter Lensa Untuk Hasil Foto yang Lebih Kreatif 1

Usung rancangan magnetik

Satu sistem filter Lensbaby OMNI terdiri dari cincin magnetik yang bisa dipasang di bagian lensa dan OMNI Effect Wand. OMNI Effect Wand yang juga mengusung magnet ini adalah beberapa aksesoris untuk menghasilkan efek pada jepretan foto. Dengan rancangan magnetik ini Lensbaby OMNI menawarkan fleksibilitas ke pengguna untuk mengatur posisi OMNI Effect Wand di area cincin magnetiknya untuk menghasilkan beragam efek foto yang lebih kreatif.

Lensbaby OMNI: Sistem Filter Lensa Untuk Hasil Foto yang Lebih Kreatif 2

Dalam paket penjualannya OMNI Effect Wand terdiri dari 3 varian. Pertama adalah Crystal Seahorse yang bisa menghasilkan efek pantulan cahaya dan refleksi, Stretch Glass untuk efek foto garis-garis cahaya dan Rainbow Film untuk hasil foto dengan efek pantulan cahaya pelangi.

Lensbaby OMNI: Sistem Filter Lensa Untuk Hasil Foto yang Lebih Kreatif 3

Selain tiga OMNI Effect Wand utama tersebut Lensbaby juga menyediakan 3 varian OMNI Effect Wand tambahan yang dijual terpisah. 3 OMNI Effect Wand tambahan ini terdiri dari Crystal Spear, Triangular Prism, dan Scalloped Window.

Kompatibel dengan beragam jenis lensa

Sebagai aksesoris yang bisa dipasang di lensa, Lensbaby OMNI kompatibel dengan beragam jenis lensa prime an zoom. Tapi, untuk hasil yang lebih optimal Lensbaby merekomendasikan untuk menggunakan lensa dengan jarak fokal 35mm atau yang lebih panjang.

Lensbaby OMNI saat ini sudah tersedia dan bisa di pre-order melalui Lensbaby store. Harga jualnya dipatok US$100 dan untuk tambahan Expansion Pack dijual dengan harga US$50.