Bose Headphones 700: Bawa 11 Opsi Penangkal Bising Aktif, Baterai Tahan 20 Jam

Bose kembali menambah lini produk headphone wireless miliknya. Headphone bernama Bose Headphones 700 ini unjuk gigi dengan membawa sederetan pembaruan yang sangat menarik.

Tetap utamakan kenyamanan dan kualitas suara

Bose Headphones 700 hadir dengan desain baru yang terlihat modern dan minimalis. Meski hadir dengan desain yang lebih segar rancangannya tetap ringan dan nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Keistimewaannya yang lain Bose Headphones 700 juga tetap mengutamakan kualitas suara. Menurut Bose, Headphones 700 dibekali dengan driver, DSP dan desain akustik baru yang bisa menghasilkan suara lebih baik.

Selain itu, Headphones 700 juga membawa 8 sistem mic terintegrasi. Sistem mic ini khusus didesain untuk menangkal suara bising dari luar dan mengisolasi suara pengguna. Dengan demikian, saat digunakan untuk melakukan panggilan telepon suara Anda akan tetap terdengar sangat jelas dan jernih meski berada di lingkungan yang berisik.

11 tingkatan fitur penangkal bising aktif

Bose Headphones 700 juga dilengkapi fitur penangkal bising aktifnya. Fitur penangkal bising aktifnya ini tersedia dengan 11 opsi yang bisa disesuaikan dengan beragam skenario penggunaan.

Untuk fitur lainnya, Bose Headphones 700 telah mendukung asisten virtual Google Assistant dan Alexa, ditenagai dengan baterai yang bisa tahan 20 jam dan dilengkapi USB Type-C.

Bose Headphones 700 saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika dengan harga US$399. Untuk pilihan warnanya hanya ada 2 yakni hitam dan putih.

Baca juga
Nokia 2.2 Meluncur di Indonesia dengan Harga 1,8 Juta Rupiah