Leica M Monochrom Drifter Set: Bodi Berlapis Kulit Ular Piton, Terbatas Hanya 125 Unit

Sebagai penggemar Leica, Lenny Kravitz mendapat kepercayaan Leica untuk merancang ulang kamera Leica M Monochrom. Hasilnya, Leica M Monochrom yang diberi nama Drifter Set ini tampil sangat menggoda dengan bodi yang berlapis kulit ular.

Leica M Monochrom Drifter Set: Bodi Berlapis Kulit Ular Piton, Terbatas Hanya 125 Unit 1

Bodi berwarna cokelat sephia

Leica M Monochrom Drifter Set hadir dengan bodi berwarna cokelat sephia yang dipadukan dengan aksen warna kuningan. Selain warna bodi, yang membuat kamera ini sangat mencuri perhatian adalah bodinya yang berlapis kulit ular.

Leica M Monochrom Drifter Set: Bodi Berlapis Kulit Ular Piton, Terbatas Hanya 125 Unit 2

Menurut Leica, lapisan kulit tersebut hanya kulit imitasi dengan motif kulit ular piton. Jadi Anda tidak perlu khawatir karena tidak ada satupun ular piton yang terbunuh untuk membuat kamera ini.

Leica M Monochrom Drifter Set: Bodi Berlapis Kulit Ular Piton, Terbatas Hanya 125 Unit 3

Dalam paket pembeliannya, kamera dengan sensor monokrom ini akan dijual sepaket dengan 2 lensa yaitu Leica Summicron-M 28mm F/2 ASPH dan Leica APO-Summicron-M 75mm F/2 ASPH. Kedua lensa ini juga hadir dengan tonal warna cokelat sephia.

Leica M Monochrom Drifter Set: Bodi Berlapis Kulit Ular Piton, Terbatas Hanya 125 Unit 4

Satu set lengkap dengan tas

Konsep ide dari Leica M Monochrom Drifter Set sendiri sesuai dengan jiwa kebebasan dan gaya hidup nomaden dari Lenny Kravitz.

Leica M Monochrom Drifter Set: Bodi Berlapis Kulit Ular Piton, Terbatas Hanya 125 Unit 5

Untuk itulah dalam paket pembeliannya nanti, selain akan mendapatkan strap kamera dengan motif kulit ular yang senada dengan bodinya, kamera edisi terbatas ini juga akan dijual sepaket langsung dengan pouches, dan tas weekender untuk travelling.

Leica M Monochrom Drifter set akan dijual terbatas dan hanya akan tersedia 125 unit di seluruh dunia. Untuk membawanya pulang Anda wajib menyiapkan dana US$23,950.