Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO K3: Smartphone 3 Jutaan dengan Snapdragon 710, VOOC 3.0, dan RAM hingga 8 GB

OPPO mengumumkan kehadiran smartphone anyarnya yang diberi nama K3. Produk yang satu ini terbilang amat menarik karena punya penawaran yang menonjol jika dibandingkan dengan beberapa pesaingnya di kelas yang sama.

Chipset menggiurkan, punya kamera pop-up

OPPO K3

OPPO K3 adalah smartphone dengan layar OLED 6,5 inci. Tampilannya atraktif khas smartphone OPPO masa kini dengan dua opsi warna gradasi yakni Nebula Purple dan Secret Black.

Smartphone ini dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 710 yang ditemani RAM 6 GB atau 8 GB dan memori internal 64 GB. Penawaran yang menggiurkan mengingat OPPO K3 dibanderol di kisaran 3 jutaan rupiah.

Bukan cuma itu, OPPO juga membenamkan teknologi fast charging VOOC 3.0 untuk mengisi baterai 3.765 mAh dengan cepat. Fitur canggih lainnya yang tersedia adalah sensor sidik jari yang tersembunyi di bawah layar.

Bahkan, OPPO K3 mengusung sistem kamera pop-up agar bisa menyajikan layar penuh tanpa poni. Kamera selfie-nya sendiri menggunakan sensor 16 megapixel. Sementara di belakang, ada dua kamera yaitu 16 megapixel dan 2 megapixel.

OPPO K3 2

Harga kompetitif

OPPO K3 rencananya akan lebih dulu dijual di China. Harganya amat kompetitif, mulai dari US$230 atau sekitar 3,3 juta rupiah saja untuk varian 6/64 GB serta 3,9 jutaan rupiah untuk varian 8/128 GB.. Belum ada informasi apakah nantinya OPPO K3 juga akan dirilis di negara lainnya termasuk Indonesia atau tidak.

Back to top button