Home Mobile Gadget Sony WH-XB900N: Dilengkapi Fitur Penangkal Bising Aktif, Performa Bass Bertenaga

Sony WH-XB900N: Dilengkapi Fitur Penangkal Bising Aktif, Performa Bass Bertenaga

Sony punya beragam model headphone dengan fitur penangkal bising aktif. Salah satunya adalah WH-1000XM3 yang harga jualnya di kisaran US$350 memang cukup menguras tabungan. Untuk itulah Sony kini meluncurkan versi hematnya yakni Sony WH-XB900N. Dengan harga jual lebih murah US$100 headphone yang masuk di lini Extra Bass ini mengedepankan fitur penangkal bising aktif dan bass yang sangat bertenaga.

Sony WH-XB900N: Dilengkapi Fitur Penangkal Bising Aktif, Performa Bass Bertenaga 1

Desain mirip Sony WH-1000XM3

Sebagai versi hemat Sony WH-1000XM3, Sony WH-XB900N hadir dengan desain yang sekilas mirip versi mahalnya tersebut. Bedanya, Sony WH-XB900N mendukung fitur penangkal bising yang berbeda dengan WH-1000XM3.

Di Sony WH-1000XM3 Sony melengkapinya dengan chip khusus yang dirancang untuk menangkal bising. Headphone ini juga didukung fitur atmospheric pressure yang berguna untuk mengatur tingkat penangkal bisingnya saat digunakan di pesawat. Kedua fitur inilah yang tidak dimiliki Sony WH-XB900N sehingga harga jualnya bisa dipangkas lebih murah.

Mendukung asisten virtual

Sony WH-XB900N: Dilengkapi Fitur Penangkal Bising Aktif, Performa Bass Bertenaga 2
Selain dilengkapi fitur penangkal bising aktif dan menawarkan performa yang bertenaga, keunggulan lain dari Sony WH-XB900N adalah dukungan asisten virtual. Headphone ini dilengkapi tombol khusus untuk memanggil asisten virtual dari smartphone. Headphone ini kompatibel dengan asisten virtual Siri, Google Assistant dan Amazon Alexa.

Baterai tahan 30 jam

Pada umumnya headphone dengan fitur penangkal bising aktif menjanjikan waktu guna yang cukup pendek. Tapi, tidak dengan Sony WH-XB900N. Menurut Sony, untuk sekali isi ulang baterai headphone ini bisa digunakan hingga sekitar 30 jam dengan mengaktifkan fitur penangkal bisingnya.

Baterainya pun telah mendukung fitur isi ulang cepat. Hanya dengan 10 menit saja baterainya bisa digunakan hingga sekitar 1 jam.

Jika berminat Sony WH-XB900N dijual dengan harga US$250. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Single Post Template 36 – Entertainment 3
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.