OPPO Gelar Unlock Your Creativity untuk Memilih 100 Orang yang Beruntung Memiliki OPPO Reno Lebih Awal

Seperti diketahui OPPO Indonesia sebelumnya mengumumkan akan membuka kesempatan bagi beberapa orang terpilih untuk bisa mendapatkan Reno lebih awal. Ternyata program tersebut mendapatkan sambutan yang amat positif.

Lebih dari 1.000 pendaftar

OPPO Gelar <em>Unlock Your Creativity</em> untuk Memilih 100 Orang yang Beruntung Memiliki OPPO Reno Lebih Awal 1

Dalam acara temu pers di Jakarta, Senin (20/5), OPPO menjelaskan bahwa program yang dimaksud diberi nama Unlock Your Creativity. Program ini terselenggara dengan menjalin kolaborasi eksklusif bersama Blibli.com.

Berlangsung sejak 17 hingga 20 Mei 2019, OPPO mengklaim Unlock Your Creativity mampu menjaring lebih dari 1.000 orang pendaftar. Ini artinya, ada banyak sekali calon pengguna yang ingin menjadi yang pertama memiliki OPPO Reno.

“Adanya kesempatan untuk memiliki perangkat ini lebih awal pun mendapatkan respons yang sangat positif dari konsumen. Terbukti dalam tiga hari setelah kegiatan ini dimulai, lebih dari 1.000 orang sudah melakukan registrasi,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Hanya untuk 100 orang

Meski ada lebih dari 1.000 orang yang mendaftar di program Unlock Your Creativity, nantinya OPPO akan memilih 100 orang saja yang bisa membeli perangkat OPPO Reno lebih awal. Pengumuman akan dilakukan pada 21 Mei 2019 melalui e-mail,akun media sosial OPPO, dan Blibli.com.

Sekadar mengingatkan, OPPO Reno membawa kamera belakang ganda dengan resolusi 48 MP F/1.79 dan 4MP F/2.4 sebagai depth sensor. Fitur baru yang dibawa oleh kamera ini adalah Ultra Night Mode 2.0 yang dapat menghasilkan foto cerah, kaya warna, dan tajam pada kondisi kurang cahaya.

Selain itu, OPPO Reno mengusung fitur Dazzle Color Mode yang dapat merestorasi warna hingga tingkatan pixel untuk menyajikan warna yang lebih cerah. Sementara dari sisi kamera swafoto, OPPO menerapkan kamera berbentuk pivot rising camera. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kelebihan OPPO Reno, bisa dibaca di artikel berikut.