Home Mobile Gadget Withings Steel HR Sapphire Signature: Desain Minimalis, Diperkuat Kaca Kristal Safir

Withings Steel HR Sapphire Signature: Desain Minimalis, Diperkuat Kaca Kristal Safir

Setelah meluncurkan Withings Steel HR Sport di bulan September tahun lalu, Withings kembali hadir memperkenalkan Withing Steel HR Sapphire Signature. Jam tangan dengan konsep analog pintar ini tetap tampil minimalis, tapi kini lebih kuat dengan kaca kristal safir.

Withings Steel HR Sapphire Signature: Desain Minimalis, Diperkuat Kaca Kristal Safir 1

Tersedia 2 opsi pilihan ukuran

Withings Steel HR Sapphire Signature hadir dengan bodi yang mengusung material stainless steel. Jam tangan ini bisa diajak berenang hingga kedalaman 50 meter dan dilengkapi tali jam berbahan kulit untuk menonjolkan kesan premium.

Ada 2 opsi pilihan ukuran yang tersedia yaitu 36mm dan 40mm. Untuk model 36mm yang cocok untuk pergelangan tangan wanita ini hadir dengan pilihan warna putih dan rose gold atau hitam dan silver. Sementara model 40mm tampil lebih maskulin dengan opsi pilihan warna hitam dan abu-abu.

Baterai tahan 25 hari

Untuk mendukung fitur pintarnya, di Withings Steel HR Sapphire Series tetap tersedia layar OLED kecil yang berguna untuk menampilkan beragam informasi seperti panggilan masuk, denyut jantung, SMS, atau notifikasi lain saat terhubung ke smartphone. Fungsinya sebagai jam tangan pintar juga bisa digunakan untuk memantau kebugaran, pola tidur hingga melacak aktivitas Anda lewat GPS.

Withings Steel HR Sapphire Signature: Desain Minimalis, Diperkuat Kaca Kristal Safir 2

Di sektor baterai, Withings Steel HR Sapphire Signature bisa bertahan hingga 25 hari untuk sekali isi ulang baterai di mode penggunaan normal dan 5 hari di mode workout. Cukup tahan lama untuk sebuah jam tangan pintar.

Withings Steel HR Sapphire Signature kompatibel dengan smartphone iOS dan Android. Untuk harga jualnya di kisaran US$335.

Single Post Template 36 – Entertainment 3
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.