Homepage News imoo Watch Phone Z5: Jam Tangan Anak dengan Fitur Video Call dan...

imoo Watch Phone Z5: Jam Tangan Anak dengan Fitur Video Call dan Koneksi 4G

imoo kembali menghadirkan jam tangan pintar untuk anak-anak yang diberi nama Watch Phone Z5. Berbeda dengan versi sebelumnya, seri terbaru ini didukung dengan fitur video call alias panggilan video.

imoo Watch Phone Z5: Jam Tangan Anak dengan Fitur Video Call dan Koneksi 4G 1Hal itu dimungkinkan karena Watch Phone Z5 dibekali kamera wide-angle 5 megapixel. Selain itu, jam tangan tersebut juga sudah mendukung jaringan 4G maupun Wi-Fi untuk memudahkan komunikasi sehingga orangtua bisa dengan mudah memantau anaknya.

Tidak hanya untuk video, kamera Watch Phone Z5 pun bisa untuk mengambil foto. Bagian lensannya terlindung oleh Sapphire agar tidak mudah tergores saat si anak aktif bermain.

Layarnya menggunakan panel AMOLED, sementara bodinya diklaim anti air dengan sertifikasi IPX8, dan tetap tahan saat dipakai berenang bahkan di pantai sekalipun. Jam tangan dengan GPS ini memiliki baterai 680 mAh.

imoo Watch Phone Z5: Jam Tangan Anak dengan Fitur Video Call dan Koneksi 4G 2

imoo Watch Phone Z5 berbasis Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang dijanjikan memiliki konsumsi daya 25 persen lebih rendah. Bagi yang berminat, jam tangan ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp3.199.000.