Fresh from the oven: Video Review OPPO F11

Urbanears Rålis: Speaker Tahan Air dengan Baterai 20 Jam

Mengedepankan konsep minimalis Urbanears mengumumkan speaker portabel yang diberi nama Rålis. Speaker berbentuk kubus yang tampil gaya ini dilengkapi sebuah pengangan yang membuatnya sekilas mirip sekali dengan tas tangan.

Bodi tahan air

Selain desain minimalis yang tampil gaya, rancangan bodi Urbanears Rålis juga tahan air dengan rating IPX2. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat mengajaknya berkaktivitas di luar ruangan. Untuk menghasilkan suara Rålis mengandalkan sepasang tweeters 5 W dan woofer 10 W yang bisa menghasilkan suara multi-directional untuk pengalaman audio yang lebih nyata.

Dilengkapi Bluetooth 5.0, baterai tahan 20 jam

Sebagai speaker portabel, Urbanears Rålis didukung dengan teknologi Bluetooth 5.0. Berkat teknologi Bluetooth 5.0, speaker ini bisa terhubung dan dikendalikan dari 2 perangkat sekaligus secara bersamaan.

Selain itu konsumsi dayanya juga lebih irit. Untuk sekali isi ulang baterai Urbanears Rålis bisa digunakan untuk mendengarkan musik hingga lebih dari 20 jam. Cukup tahan lama untuk sebuah speaker portabel. Bahkan, lewat port USB yang tersedia Anda juga bisa memanfaatkan baterai di Urbanears Rålis untuk isi ulang baterai gadget Anda di saat darurat. Untuk fitur lain, Urbanears Rålis dilengkapi dengan port AUX dan tombol fisik untuk navigasi.

Urbanears Rålis tersedia dengan 3 pilihan warna yaitu Slate Blue, Haute Red, dan Mist Grey. Untuk membawa speaker ini pulang Anda wajib menyiapkan dana US$199.99.