Home Mobile Gadget Honor 20 Lite: Smartphone Kelas Menengah dengan Kirin 710 dan Tiga Kamera...

Honor 20 Lite: Smartphone Kelas Menengah dengan Kirin 710 dan Tiga Kamera Belakang

Honor memperkenalkan smartphone terbarunya yang diberi nama Honor 20 Lite. Sama seperti produk mereka sebelumnya yang membawa kata Lite, smartphone ini hadir dengan spesifikasi dan fitur kelas menengah dan lebih menekankan pada harga jual yang lebih terjangkau.

Kirin 710 dan triple-camera

Honor 20 Lite: Smartphone Kelas Menengah dengan Kirin 710 dan Tiga Kamera Belakang 1

Honor 20 Lite adalah smartphone dengan layar 6,21 inci Full HD+, yang ditenagai chipset Kirin 710. Seperti diketahui, Kirin 710 memang dikenal sebagai chipset kelas menengah yang cukup banyak digunakan oleh berbagai smartphone masa kini.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki RAM 4 GB dan memori internal yang cukup besar, yakni 128 GB. Baterainya berkapasitas 3.400 mAh yang boleh dibilang kurang menggiurkan jika dibandingkan dengan para pesaingnya di kelas yang sama.

Yang menarik, Honor 20 Lite dibekali tiga kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 24 megapixel f/1.8, sensor kedua 8 megapixel ultra-wide, serta kamera 2 megapixel untuk depth sensor. Sementara di depan, ada kamera selfie 32 megapixel.

Smartphone yang berjalan dengan EMUI 9.0 berbasis Android 9.0 Pie ini tampil dengan gradasi warna yang cukup menawan, karena mengusung teknologi 3D lithography. Ada dua opsi warna yang tersedia, yakni Phantom Red dan Phantom Blue.

Sudah meluncur di Malaysia

Honor 20 Lite kabarnya sudah mulai dijual di Malaysia dengan harga US$228 atau sekitar 3,2 juta rupiah. Meski telah tersedia di negara tetangga, belum ada informasi apakah nantinya smartphone ini juga akan diboyong ke Indonesia atau tidak.

Single Post Template 36 – Entertainment 2
Yossie Dwi Pranantohttps://www.yangcanggih.com
Penggemar game dan musik ini adalah Channel Editor untuk Mobile Gadget.