Audio VideoMobile GadgetNews

Skullcandy Indy: Dirancang Tahan Air, Harga Jual Lebih Murah dari Apple AirPods

Skullcandy kembali menghadirkan alternatif Apple AirPods. Diberi nama Skullcandy Indy, in-ear headphones dengan konsep true wireless ini datang dengan model yang mirip Apple AirPods tapi harga jualnya lebih murah.

Adopsi model Apple AirPods

Mengadopsi desain Apple AirPods, Skull Candy Indy bahkan dilengkapi dengan case pelindung yang mirip dengan Apple AirPods. Case pelindungnya tersebut juga bisa digunakan untuk isi ulang baterainya.

Ada 2 keunggulan yang ditawarkan Skullcandy indy jika dibandingkan dengan Apple AirPods. Pertama adalah fitur ketahanan. Skullcandy Indy hadir dengan rancangan yang tahan debu, keringat hingga hujan dengan standar IP55. Jadi Anda tidak perlu khawatir saat menggunakannya di luar ruangan.

Perbedaan lain adalah isolasi suara. Tidak seperti Apple AirPods, Skullcandy Indy hadir dengan beragam pilihan ukuran ear-tips silikon yang bisa dipilih sesuai dengan telinga pengguna. Dengan begitu Skullcandy Indy bisa terpasang pas di lubang telinga sehingga bisa menangkal suara bising dari luar.

Baterai tahan 16 jam

Untuk sekali isi ulang baterai Skullcandy Indy bisa tahan hingga sekitar 4 jam. Tapi, dengan bantuan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna ekstra hingga sekitar 16 jam. Cukup lumayan untuk menemani aktivitas mendengarkan musik sehari-hari.

Skullcandy Indy saat ini hanya tersedia dengan satu pilihan warna saja yaitu hitam. Kendati demikian, hingga akhir tahun nanti Skullcandy berencana akan menambah opsi pilihan warna lain seperti Biru, Moab dan Mint. Jika berminat Skullcandy Indy dijual dengan harga US$79.99.

Related Articles

Back to top button