Acara LokalLiputanMobile GadgetNewsSmartphone

Andalkan Performa Ngebut, Realme 3 Pro Hadir di Indonesia dengan Harga Mulai 3 Juta Rupiah

Bertepatan dengan ulang tahun pertamanya, Realme menghadirkan dua smartphone andalannya di Indonesia yaitu Realme 3 Pro dan Realme C2. Jika Realme C2 diposisikan untuk menggantikan Realme C1 yang cukup sukses di segmen pasar entry-level, maka Realme 3 Pro akan membidik segmen pasar menengah di kelas harga 3 jutaan rupiah.

“Realme 3 Pro adalah smartphone canggih dan berperforma tinggi yang dirancang untuk kaum muda. Kami tidak hanya ingin menjadi perhatian, tetapi kami juga ingin mematahkan tradisi. Dengan produk ini, kami berani mencoba kombinasi teknologi baru, menggabungkan masukan pengguna pada produk sebelumnya untuk menghadirkan pengalaman smartphone flagship bagi anak muda di Indonesia,” kata Josef Wang – Marketing Director realme SEA.

Spesifikasi terbaik di kelas harganya

Keunggulan Realme 3 Pro yang langsung kentara adalah spesifikasinya. Realme 3 Pro hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 710 yang biasanya digunakan di ponsel seharga 5 jutaan rupiah ke atas. Dipadukan dengan GPU Adreno 616, Realme mengklaim bahwa ponsel terbarunya ini memiliki performa kencang saat memainkan game.

Dari sisi desain, Realme 3 Pro terinspirasi oleh salah satu kompetisi balap 24 jam paling terkenal di dunia – Le Mans. Dengan ukiran pola berukuran mikron di bodi belakangnya, Realme 3 Pro memiliki efek pencahayaan berbentuk S yang unik, yang memanfaatkan pantulan cahaya dan pembiasan, layaknya tikungan curam dari trek balap.

Realme juga memperhatikan kaum muda yang suka memotret dengan membenamkan sensor Sony IMX519 dan lesan f/1.7 untuk kamera belakang utama, kamera sekunder 5 megapixel untuk mengukur kedalaman, serta kamera depan 25 megapixel dengan lensa f/2.0.

Tidak hanya itu, Realme 3 Pro juga membawa peningkatan dari sisi software seperti kemampuan merekam video 4K dan super slow-motion 960 fps (480p), Night Mode lebih baik, Ultra HD, serta AI untuk mengoptimalkan hasil foto dalam kondisi tertentu.

Yang paling menarik, Realme 3 Pro akan segera mendapatkan update Android Q, menjadikannya salah satu smartphone pertama di Indonesia yang kebagian Android 9.0.

Tersedia mulai 11 Mei 2019

Realme 3 Pro tersedia dalam 2 pilihan warna Lightning Purple dan Nitro Blue yang hadir dengan opsi memori 4GB + 64GB dan 6GB + 128GB, sementara realme C2 juga tersedia dalam 2 pilihan warna Diamond Blue dan Diamond Black dengan konfigurasi memori 2GB + 16GB & 3GB + 32GB.

Kedua produk ini dapat dibeli pada pre-sale tanggal 9 Mei mulai dari pukul 11:00 WIB secara eksklusif di Lazada. Mulai tanggal 11 Mei 2019, Realme 3 Pro dan Realme C2 akan tersedia di toko-toko ritel dan online terkemuka di Indonesia seperti Erafone, Lazada, Shopee, Tokopedia dan Akulaku.

Related Articles

Back to top button