Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Sambut Ultah ke-24, Telkomsel Siapkan Hadiah Miliaran Rupiah untuk Pelanggan

Telkomsel siap menyambut hari ulang tahunnya yang ke-24 pada 26 Mei 2019 mendatang. Untuk merayakannya, Telkomsel akan membagikan beragam hadiah menarik untuk para pelanggan setianya, dengan total nilai mencapai miliaran rupiah.

Hadiah utama mobil BMW

HUT 24 Telkomsel 3

Program ini berlaku untuk semua pelanggan, baik pascabayar maupun prabayar. Hadiahnya amat menggiurkan dengan jumlah lebih dari 7.400 unit. Untuk hadiah utama, ada satu unit mobil BMW dan dua unit Honda HRV.

“Program undian ‘Anniversary & RAFI 2019’ ini merupakan wujud besarnya rasa terimakasih kami kepada para pelanggan setia Telkomsel yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami, sehingga kami berkesempatan melayani masyarakat Indonesia selama 24 tahun berdiri melalui layanan seluler kami,” kata Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan.

Tukar Telkomsel POIN

Untuk mengikuti program tersebut, pelanggan Telkomsel cukup menukarkan Telkomsel POIN dengan kupon undian. Pelanggan juga bisa mendapatkan kupon undian dengan membeli berbagai macam produk dan layanan Telkomsel, melakukan migrasi uSIM 4G LTE, transfer pulsa, dan lain-lain.

Selain itu, setiap transaksi di aplikasi MyTelkomsel juga akan mendapatkan kupon undian untuk mengikuti program ini. Penukaran Telkomsel POIN dengan kupon undian dapat dilakukan pelanggan melalui menu akses *123# ataupun melalui aplikasi MyTelkomsel. Program undian berlaku sejak tanggal 5 Mei hingga 5 Agustus 2019.

Back to top button