Fresh from the oven: Video Review OPPO F11

Logitech G502 HERO Wireless: Bebas Kabel, Bobot Lebih Ringan

Mewujudkan impian para gamer Logitech akhirnya menghadirkan versi wireless mouse gaming populernya Logitech G502 HERO. Selain bebas kabel dengan konektivitas wireless yang diusungnya, mouse ini juga hadir dengan desain sasis yang telah diperbarui.

Bobot lebih ringan

Hasilnya versi wireless Logitech G502 HERO ini diklaim lebih ringan dari versi kabelnya. Bobot Logitech G502 HERO Wireless hanya sekitar 114 gram, 7 gram lebih ringan dari versi kabelnya. Tapi, meski lebih ringan untunglah Logitech tidak mengurangi satu pun fitur dan keunggulan Logitech G502 HERO.

Fitur sama

Versi kabel maupun versi wirelessnya tetap punya fitur yang sama. Logitech G502 HERO Wireless tetap mengusung sensor HERO (High Efficiency Rated Optical) 16K yang revolusioner. Sensor ini menawarkan tingkat sensitivitas hingga 16,000 dpi dan merupakan sensor terbaik, terakurat serta yang paling efisien di jajaran Logitech G.

Untuk menyesuaikan gaya bermain para gamer, di Logitech G502 HERO Wireless juga masih bisa ditemukan hyper scroll dual-mode, 11 tombol makro yang bisa diprogram, LIGHTSYNC RGB dan didukung 6 opsi sistem pemberat tambahan (4 buah pemberat dengan bobot 2 gram dan 2 pemberat dengan bobot 4 gram).

Mendukung mousepad Logitech PowerPlay


Untuk daya tahan baterainya, Logitech G502 HERO Wireless bisa digunakan hingga sekitar 48 jam untuk sekali isi ulang baterai. Sebagai mouse nirkabel Logitech G502 HERO Wireless juga kompatibel dengan mousepad Logitech PowerPlay yang memungkinkan baterainya bisa diisi ulang secara nirkabel.

Logitech G502 HERO Wireless akan mulai tersedia di pasaran bulan Mei 2019 dan dijual dengan harga US$149.