UAG Active Band: Strap Paling Tangguh untuk Apple Watch

Opsi strap untuk Apple Watch memang cukup beragam. Selain strap berbahan silikon yang ideal untuk pengguna yang suka berolahraga, opsi lain adalah strap berbahan kulit untuk mendongkrak tampilan Apple Watch agar terlihat elegan. Untuk itulah UAG (Urban Armor Gear) yang populer dengan case smartphone tangguhnya kini menghadirkan strap khusus untuk Apple Watch yang diberi nama UAG Active Band. Seperti produk case besutannya strap ini juga mengedepankan fitur ketangguhan yang sama.

Strap Paling Tangguh untuk Apple Watch

Ketangguhan UAG Active Band memang tidak perlu lagi diragukan. Bahkan, UAG mengklaim Active Band adalah strap paling tangguh untuk Apple Watch saat ini. Dengan demikian UAG Active Band akan sangat cocok untuk pengguna yang gemar berpetualang di alam liar.

Gaya strap NATO


UAG Active Band datang dengan gaya strap NATO. Strap ini mengusung material nilon yang sangat kuat. Untuk menonjolkan aura ketangguhannya bagian pengait UAG Active Band dirancang dengan material logam. Sebagai pelengkap UAG turut menambahkan velcro sebagai sistem penguncian UAG Active Band. Dengan begitu pengguna bisa menggunakannya dengan lebih cepat dan mudah, serta dijamin sangat aman karena tidak akan mudah terlepas.

Strap ini kompatibel dengan semua model Apple Watch dari Apple Watch seri 1 hingga 4. Untuk pilihan warnanya ada 3 yaitu hitam, oranye dan motif camo.

Baca juga
4 Fitur Canggih Printer HP InkTank Wireless 415 Yang Membuat Hidup Lebih Nyaman