Home Foto & Video Polaroid Originals Hadirkan Kamera Instan OneStep 2: Stranger Things Edition

Polaroid Originals Hadirkan Kamera Instan OneStep 2: Stranger Things Edition

Polaroid nampaknya ikut ketularan demam film seri Stranger Things. Menyambut kehadiran musim ke-3 film seri Stranger Things, Polaroid Originals merilis kamera instan OneStep 2 edisi khusus Stranger Things.

Polaroid Originals Hadirkan Kamera Instan OneStep 2: Stranger Things Edition 1

Tampil unik dengan warna khusus dan branding terbalik

Menyesuaikan tema Stranger Things, edisi khusus kamera instan OneStep 2 ini langsung mencuri perhatian dengan keunikannya. Pertama, bodi kamera ini dilapisi warna biru tosca yang cukup jarang bisa dijumpai di produk kamera. Keistimewaan lainnya branding Polaroid yang menempel di bodinya juga dipasang terbalik.

Polaroid Originals Hadirkan Kamera Instan OneStep 2: Stranger Things Edition 2

Seperti versi orisinilnya, Polaroid OneStep 2: Stranger Things Edition juga dilengkapi dengan lensa fixed focus, flash, dan mode self timer. Kamera ini ditenagai dengan baterai isi ulang yang bisa tahan hingga 60 hari. Untuk menghasilkan foto Instan OneStep 2: Stranger Things Edition kompatibel dengan film instan Polaroid 600 dan i-Type.

Film khusus dengan tema Stranger Things

Tidak hanya kamera saja, Polaroid juga menyiapkan film Polaroid Originals i-Type edisi khusus dengan tema Stranger Things. Film khusus ini hadir dengan 16 desain yang terinspirasi dari beragam lokasi yang ada di serial Stranger Things.

Polaroid Originals Hadirkan Kamera Instan OneStep 2: Stranger Things Edition 3

Polaroid Instan OneStep 2: Stranger Things Edition saat ini telah tersedia dan dijual dengan harga US$109.99. Jika sepaket dengan film Polaroid Originals i-Type Strangers Things Edition harganya US$157.99 dan untuk film Polaroid Originals i-Type Strangers Things Edition saja dijual dengan harga mulai dari US$16.99.

Polaroid Originals Hadirkan Kamera Instan OneStep 2: Stranger Things Edition 4
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.