Acara LokalLiputanOperatorTri 3

3 Indonesia Gelar Program Ramadan Dobel Berkah untuk Wujudkan Semangat Wirausaha dan Berbagi Kebaikan

Di bulan Ramadan tahun ini 3 Indonesia meluncurkan program Ramadan Dobel Berkah. Program ini merupakan upaya 3 Indonesia untuk menyebarkan semangat kewirausahaan dan berbagi kebaikan kepada anak-anak muda di Indonesia.

“Kami memahami bahwa pelanggan 3 adalah anak muda Indonesia yang memiliki jiwa kewirausahaan sekaligus jiwa kepedulian sosial yang tinggi. Program Dobel Berkah menjadi sarana bagi mereka untuk mewujudkan semangat positif ini.” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

Paket Dobel Berkah: Berkah uang saku dan sedekah

Dukungan 3 kepada anak muda yang berjiwa kewirausahaan dilakukan melalui program komunitas pelanggan BFF (Bima Friend Forever). Program ini memanfaatkan fitur digital KiKiPu (Kirim-kirim pulsa) dan KiKiDa (Kirim-kirim paket Data) yang dapat diakses melalui aplikasi Bima+ di smartphone.

Lewat fitur KiKiPu dan KiKiDa anggota komunitas BFF bisa menambah uang saku mereka dengan cara mengirim pulsa atau paket data ke teman atau keluarga, lalu menjadikan sebagai transaksi penjualan pulsa dan paket data sehingga mereka dapat meraih keuntungan dari marjin penjualan tersebut.

Nah, lewat program Dobel Berkah yang berlangsung dari tanggal 7 Mei hingga 16 Juni 2019 ini komunitas BFF kini dimungkinkan meraih berkah ganda berupa tambahan uang saku dan berkah atas pemberian sedekah untuk kaun dhuafa. Sedekagh yang terkumpul akan disalurkan melalui badan amal Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Laz Al bunyan.

Paket Dobel Berkah terdiri atas 2 paket data yaitu Dobe Berkah dengan kuota 1,1 GB + 20 menit telepon seharaga 10 ribu Rupiah dan kuota 9GB + 60 menit telepon seharga 45 ribu Rupiah. Dengan program KiKiDa, pelanggan bisa mengirim paket data ini sekaligus memberikan sedekah yang secara otomatis disisihkan sebesar 10% dari harga paket tersebut. Sementara pelanggan yang bertransaksi kirim pulsa menggunakan KiKiPu maka otomatis sedekah sebesar 100 Rupiah akan disisihkan dari biaya transfer sebesar 500 Rupiah. Di samping itu, Paket Dobel Berkah juga memberikan keuntungan telepon untuk bersilahturahmi ke 38 juta pelanggan 3.

Related Articles

Back to top button