Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Master & Dynamic MW65: Pertama dengan Fitur Penangkal Bising Aktif, Baterai Tahan 24 Jam

Pabrikan audio asal New York, Master & Dynamic, menambah lini headphone premium miliknya dengan mengumumkan Master & Dynamic MW65. Headphone ini adalah headphone pertamanya yang dilengkapi dengan fitur penangkal bising aktif.

master dynamic MW65 1

2 opsi penangkal bising aktif

Master & Dynamic MW65 menyediakan tombol khusus untuk mengaktifkan mode penangkal bisingnya. Tercatat ada 2 opsi penangkal bising aktif yang tersedia yakni High yang cocok untuk digunakan di lingkungan yang berisik atau di pesawat, dan Low untuk di lingkungan sekitar yang relatif senyap seperti di ruang kantor.

master dynamic MW65 3

Selain tombol untuk mengaktifkan penangkal bising tersebut, di MW65 juga bisa ditemukan tombol untuk mengaktifkan asisten virtual Google Assistant, tombol navigasi, tombol volume dan tombol untuk menjawab panggilan telepon yang masuk.

Desain mengadopsi Master & Dynamic MW60

Di sektor desain, Master & Dynamic MW65 terlihat sama persis dengan pendahulunya yaitu MW60 yang mengusung konsep desain modern retro. Material yang digunakan pun tetap sama yakni kulit asli di bagian earpad dan headband yang berhasil membuat tampilannya terlihat tambah premium. Untuk produksi suaranya Master & Dynamic MW65 mengandalkan driver Beryllium 40mm yang mampu menghasilkan suara di rentang frekuensi 20Hz hingga 20kHz.

Baterai tahan 24 jam lengkap dengan fitur isi ulang cepat

master dynamic MW65 2
Untuk konektivitas wirelessnya, Master & Dynamic MW65 masih mengandalkan koneksi Bluetooth 4.2. Cukup sayang memang mengingat saat ini telah hadir Bluetooth 5.0 yang menawarkan lebih banyak keunggulan seperti misalnya lebih efisien, tingkat latensi lebih rendah dan jarak terhubung yang lebih jauh.

Tapi, untunglah daya tahan baterainya relatif irit. Menurut klaim Master & Dynamic baterai MW65 bisa tahan hingga 24 jam untuk sekali isi ulang. Baterainya ini juga telah didukung dengan fitur isi ulang cepat. Dengan durasi waktu pengisian baterai hanya 15 menit saja MW65 bisa digunakan hingga sekitar 12 jam.

Master & Dynamic MW65 saat ini sudah tersedia di situs Master & Dynamic dengan harga jual US$499.

Back to top button