Dijual Satu Jutaan Rupiah, Infinix Resmikan Kehadiran Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro

Lama tidak terdengar Infinix kembali meramaikan pasar smartphone tanah air. Tidak tanggung-tanggung, Infinix langsung meluncurkan 2 smartphone jagoannya yakni Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro.

Dijual Satu Jutaan Rupiah, Infinix Resmikan Kehadiran Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro 1

Harga sejutaan

Dengan mengusung tagar #TerlaluSadis, kedua smartphone Infinix terbaru ini akan membidik segmen kawula muda di Indonesia.

“Dengan 2 produk terbaru Infinix ini, kami memberikan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang sangat terjangkau yang bisa di bilang terlalu sadis untuk segment handphone di kelasnya. Intinya semua orang harus diperlakukan sama dalam hal inovasi smartphone.” Ungkap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Dijual Satu Jutaan Rupiah, Infinix Resmikan Kehadiran Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro 2

Dengan harga jual yang di kisaran sejutaan kedua produk ini memiliki keunggulan yang berbeda. Infinix Smart 3 Plus hadir dengan AI Triple Camera dan layar 6.2” HD+ dengan desain tetesan air (Water drop display). Sementara, Infinix HOT 7 Pro menawarkan performa terbaiknya lewat Prosesor MediaTek Helio P22, RAM 6GB dan baterai dengan kapasitas 4000 mAh. Di sektor kamera smartphone ini membawa 4 Kamera dengan konfigurasi 2 pada bagian depan dan 2 pada bagian belakang dengan sensor 13MP + 2MP.

Kembali gandeng Lazada

Kedua smartphone ini akan mulai dijual tanggal 7 Mei 2019 mendatang secara pre-order hanya di Lazada Indonesia. Harga jualnya Rp1.199.000 untuk Infinix Smart 3 Plus, dan Rp1.699.000 untuk Infinix HOT 7 Pro.

Dijual Satu Jutaan Rupiah, Infinix Resmikan Kehadiran Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro 3

Menariknya, Infinix juga berkerjasama dengan Akulaku dengan memberikan tambahan potongan harga hingga Rp. 200.000 untuk seluruh pembayaran yang menggunakan Akulaku. Infinix juga memberikan bonus Infinix X-Band3 untuk para pembeli yang beruntung, serta free kartu Unlimited internet selama 24 bulan dari Smartfren untuk setiap pembelian Infinix Smart 3 Plus maupun Infinix HOT 7 Pro di e-commerce Lazada Indonesia.