Fresh from the oven: Video Review OPPO F11

Dijual 9 Jutaan Rupiah, Sony RX0 II Siap Jadi Kamera Mungil Andalan Para Vlogger

Generasi kedua Sony RX0 resmi hadir di Indonesia. Kamera premium paling ringkas dan ringan dari Sony ini hadir untuk membidik para vlogger dengan kemampuan rekam video 4K dan layar LCD fleksibel yang bisa dilipat ke atas 180 derajat.

“Tujuan awal pembuatan RX0 adalah untuk membuat kamera yang memberikan wujud baru ekspresi kreatif melalui faktor bentuk dan kemampuan teknisnya,” ucap Kazuteru Makiyama, President Director, Sony Indonesia. “Kami menciptakan RX0 II berdasarkan hal ini dan telah menambahkan fitur dan fungsi baru yang menurut kami membuat RX0 II kamera ideal untuk tipe perjalanan apa pun dan akan bekerja dengan baik sebagai kamera foto maupun video untuk jangkauan skenario pengambilan foto dan vlog yang sangat luas.”

Selain kemampuan rekam video 4K/30p, Sony RX0 II juga membawa sederetan fitur perekaman video yang menarik. Sebut saja seperti kemampuan merekam video gerakan lambat hingga 1000 frame per detik, mendukung perekaman video 4K dengan ouput HDMI tanpa kompresi, dan menyediakan opsi Picture Profile, S-Log2, dan Time Code.

Sementara, untuk memotret sensor Exmor RS CMOS 15.3 megapixel berukuran 1 inci yang diusungnya bisa diandalkan untuk mengambil foto hingga resolusi 15.3 megapixel.

Fitur tambahan lain, Sony RX0 II telah mendukung fitur penstabil elektronik untuk memastikan hasil rekam video tetap tajam dan minim blur, bodinya tangguh dengan kemampuan menyelam hingga kedalaman 10 meter dan didukung kemampuan Eye AF.

Sony RX0 II akan tersedia di akhir bulan Mei dengan harga Rp9.999.000. Konsumen bisa mendapatkan paket khusus pembelian Sony RX0 II secara pre-order dari tanggal 27 April-12 Mei 2019. Paket ini terdiri dari 1 unit Sony RX0 II + 1 unit GP-VPT1 shooting grip (senilai Rp1.499.000) dengan harga Rp9.999.000.