OPPO Meluncurkan F11 Pro Edisi Marvel’s Avengers: Endgame dengan Harga 5,3 Juta Rupiah

Berbarengan dengan ditayangkannya film Avengers: Endgame, OPPO mengumumkan tersedianya F11 Pro Marvel’s Avengers: Endgame Limited Edition di Indonesia.

svg%3E

Mulai tanggal 24 April hingga 4 Mei 2019, pelanggan dapat melakukan pemesanan awal OPPO F11 Pro Avengers dengan harga Rp5.299.000 di Tokopedia. Sementara penjualan perdana akan dimulai tanggal 5 Mei 2019 di OPPO Store tertentu dan Tokopedia.

“Melalui kerja sama dengan film Avengers: Endgame, OPPO berharap dapat menghubungkan anak-anak muda di seluruh dunia berdasarkan kegemaran mereka terhadap para Pahlawan Super Marvel Studios,” jelas Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Sesuai dengan temanya, OPPO F11 Pro Avengers memiliki desain unik, yang dikenal dengan nama Space Blue.

svg%3E

Terinspirasi dari baju Captain America, OPPO F11 Pro versi Avengers memiliki desain unik dengan latar belakang berwarna biru dan pola hexagonal. Selain itu, logo “A” Avengers berwarna merah tebal yang berlatar biru akan menghasilkan gabungan warna merah-biru yang menarik serta menonjolkan tombol switch berwarna merah yang ada di bagian samping perangkat.

Setiap perangkat OPPO F11 Pro Avengers akan dilengkapi dengan pelindung bertemakan Captain America yang memberikan perlindungan dan daya tahan ekstra. Cincin jari yang terletak di tengah perangkat terinspirasi oleh perisai Captain America.

Kotak pembungkus OPPO F11 Pro Marvel Avengers juga didesain dan dirancang dengan warna hitam premium. Di dalam paket pembelian OPPO F11 Pro Avengers, pembeli akan menemukan cap lencana kolektor, sebuah hadiah khusus yang menarik bagi para kolektor dan penggemar setia pahlawan Marvel Studios.

Bagi yang ingin tahu tentang kelebihan OPPO F11 Pro, dapat membacanya di artikel berikut.