Fitbit Resmi Hadirkan Versa Lite Edition, Inspire HR, Inspire dan Ace 2, Harganya Mulai dari 1 Jutaan Rupiah

Fitbit kembali menghadirkan koleksi perangkat wearable terbarunya ke pasar Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, Fitbit langsung menghadirkan 4 produk yaitu Versa Lite Edition, Inspire HR, Inspire dan Ace 2.

svg%3E

Harga yang lebih terjangkau

Jajaran produk baru yang diluncurkan tersebut dirancang agar makin menjangkau masyarakat secara luas serta mendukung mereka dalam melakukan aktivitas kesehatan dan kebugaran melalui perangkat berfitur mutakhir dan berharga kian terjangkau.

Versa Lite Edition adalah suksesor jam tangan pintar Fitbit Versa. Kendati demikian, Versa Lite Edition adalah versi hemat dari Fitbit Versa.

Fitbit Versa Lite tidak dilengkapi dengan WiFi dan memori internal yang berguna untuk menyimpan musik. Versi hematnya ini juga tidak didukung fitur NFC yang berguna untuk pembayaran digital. Selain itu Fitbit Versa Lite juga hanya menyediakan satu tombol yang berguna untuk mengaktifkan layarnya.

svg%3E

Sementara Fitbit Inspire dan Inspire HR merupakan perangkat gelang kebugaran. Perbedaan utama keduanya ada di fitur pemantau detak jantung yang hanya dimiliki Inspire HR.

svg%3E

Kendati demikian secara fungsi keduanya masih cukup mirip. Perangkat ini dilengkapi dengan fitur yang mampu melacak aktivitas sehari-hari, olah raga hingga pola tidur.

Dan yang terakhir Fitbit Ace 2 adalah gelang kebugaran yang khusus dirancang untuk anak usia 6 tahun ke atas. Ace 2 memiliki desain tahan air dan dilengkapi dengan bumper sebagai pelindung layar tatkala anak-anak tengah beraktivitas dalam keseharian mereka.

Harga dan ketersediaan

Untuk harga jual di pasaran Fitbit Inspire dijual dengan harga Rp1.269.000, Fitbit Inspire HR Rp1.739.000, Fitbit Versa Lite Rp2.799.000 dan Fitbit Ace 2 akan tersedia di pasaran dalam waktu dekat.