Ricoh GRIII Mendarat di Indonesia dengan Harga Resmi 13 Juta Rupiah

Kamera saku kelas atas memang memiliki posisi dan penggemarnya sendiri. Melalui PT Aneka Warna Indah, Ricoh Imaging Company meluncurkan Ricoh GRIII. Sebagai informasi, PT Aneka Warna Indah merupakan distributor resmi produk kamera dan lensa Pentax dan Ricoh di Indonesia.

svg%3E

Dengan ukurannya yang ringkas, Ricoh GRIII amat ideal bagi pengguna yang menyukai street photography. Dimensinya yang mungil membuatnya tidak mencolok saat digunakan memotret berbagai momen menarik di jalan. Namun tidak hanya itu, Ricoh GRIII telah dilengkapi sensor CMOS berukuran APS-C 24 megapixel yang mampu menghasilkan foto berkaultias tinggi.

Ada beberapa fitur baru yang dimilikinya seperti Shake Reduction (SR) atau penyetabil gambar untuk mengurangi efek guncangan tangan yang sering berimbas pada berkurangnya ketajaman foto, layar sentuh yang mempermudah pengoperasian, serta koneksi USB Type-C. Selain itu juga ada koneksi Bluetooth dan Wi-Fi yang membuatnya dapat dihubungkan dengan mudah ke aplikasi Ricoh di AppStore dan PlayStore.

svg%3E

svg%3E

Ricoh GRIII juga dilengkapi beragam fitur menarik yang jarang ditemukan di kamera saku lainnya seperti fungsi koreksi warna moire, mode komposit interval, mode cropping untuk mengambil gambar pada sudut pandang berbeda (35mm dan 50mm), serta kompatibilitas dengan lensa konversi dan flash.

Ricoh GRIII telah dapat dibeli di toko kamera kesayangan Anda dengan harga resmi 13 juta rupiah. Informasi lengkap mengenai Ricoh GRIII bisa dibaca di artikel ini.