Homepage Mobile Gadget Anker Roav Bolt: Charger Mobil Pintar dengan Google Assistant

Anker Roav Bolt: Charger Mobil Pintar dengan Google Assistant

Anker punya solusi untuk Anda yang ingin menghadirkan asisten virtual Google Assistant di dalam kabin mobil. Perangkat terbarunya ini diberi nama Roav Bolt.

Anker Roav Bolt: Charger Mobil Pintar dengan Google Assistant 1

Dilengkapi 2 port USB

Anker Roav Bolt: Charger Mobil Pintar dengan Google Assistant 2
Sejatinya Roav Bolt adalah sebuah charger mobil yang bisa dipasang di soket lighter. Seperti charger mobil pada umumnya, Roav Bolt dilengkapi dengan 2 port USB yang masing-masing bisa mengalirkan output daya 5V-2.4A. Roav Bolt didukung dengan teknologi pengisian daya Anker PowerIQ dan Voltage Boost. Jadi, apapun perangkat yang terhubung berkat fitur ini Roav Bolt bisa mengalirkan daya yang optimal dengan cepat dan aman.

Bisa tetap fokus berkendara berkat Google Assistant

Untuk menikmati fitur Google Assistant Roav Bolt harus terhubung ke perangkat smartphone lewat Bluetooth. Roav Bolt bisa terhubung ke smartphone Android dan iOS. Selain itu, untuk menghubungkan Roav Bolt ke sistem audio di mobil ada dua cara yakni lewat Bluetooth dan kabel jack audio 3.5 mm.

Berkat hadirnya Google Assistant di dalam kabin mobil dengan demikian pengguna diharapkan bisa tetap fokus berkendara tanpa perlu menyentuh smartphone. Lewat perintah suara “Hey Google” Anda bisa meminta Google Assistant untuk memutar musik di layanan Spotify, menjawab dan melakukan panggilan telefon, membaca pesan yang masuk atau sekedar meminta navigasi lewat bantuan aplikasi Google Maps.

Anker Roav Bolt saat ini sudah tersedia melalui situs Anker dan dijual dengan harga US$49.99.