Dibanderol 1,2 Juta Rupiah, Asus ZenFone Live L2 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Asus Indonesia mengumumkan bahwa sekarang smartphone terbaru mereka di kelas entry-level, ZenFone Live L2, sudah bisa dipesan. Pada tahap pre-order kali ini, Asus menggandeng Blibli.com.

Harga terjangkau

svg%3E

Bagi yang berminat membeli Asus ZenFone Live L2, pre-order telah dibuka mulai 22-26 April 2019. Smartphone ini dibanderol dengan harga yang amat terjangkau, yakni hanya Rp1.199.000 saja untuk varian dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

“Sambutan pasar atas ZenFone Live L1 (versi sebelumnya) sangat baik, untuk itu kami optimis bahwa model terbaru ini pun akan kembali diminati pengguna,” kata Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

svg%3E

Setelah melakukan pemesanan, ZenFone Live L2 nantinya akan dikirimkan oleh Blibli.com mulai tanggal 29 April 2019. Selanjutnya, ketika masa pre-order sudah selesai smartphone ini akan tersedia di Blibli.com dan juga channel distribusi smartphone ASUS lainnya di harga yang sama.

Tampil menawan dengan warna gradasi

Bagi yang belum tahu, ZenFone Live L2 adalah smartphone yang dibekali layar Full-View 5,5 inci 18:9. Performanya didukung Snapdragon 430, serta ditunjang oleh baterai berkapasitas 3000 mAh.

Selain terlihat ramping dengan dimensi setara smartphone 5 inci, ZenFone Live L2 juga menyajikan tampilan yang modern dalam balutan warna gradasi yang disebut Cosmic Blue. Ada pula varian warna lain yakni Rocket Red. Tapi belum ada informasi apakah warna Rocket Red juga tersedia di Indonesia atau tidak. Tertarik? Klik tautan berikut ini untuk melakukan pemesanan.

Verified by MonsterInsights