Aksesoris KomputerKomputerNews

DaVinci Resolve Editor Keyboard: Dilengkapi Dial Putar dan Tombol-Tombol Khusus Untuk Mempercepat Alur Kerja

Blackmagic Design mengumumkan kehadiran DaVinci Resolve Editor Keyboard. Keyboard ini diharapkan bisa menjadi solusi untuk mempermudah alur kerja para penyunting video yang berkerja menggunakan aplikasi penyuntingan video DaVinci Resolve.

Tombol keyboard Istimewa

Hadir khusus untuk aplikasi DaVinci Resolve, keyboard ini mengusung rangka logam dengan tombol keyboard yang berbeda seperti keyboard pada umumnya. Semua tombol keyboard ini telah di program untuk mempercepat pengguna mengakses tombol tools dan fitur yang paling sering digunakan di aplikasi DaVinci Resolve.

Tombol switches mekanikal

Semua tombolnya juga diklaim nyaman untuk ditekan dan tahan lama. Pasalnya, DaVinci Resolve Keyboard hadir dengan switches mekanikal yang tahan hingga jutaan klik. Menariknya, setiap tombolnya tersebut juga bisa diganti oleh pengguna jika terjadi kerusakan.

Dilengkapi USB Type-C

Seperti keyboard pada umumnya, DaVinci Resolve Editor Keyboard juga tidak membawa banyak port konektivitas. Keyboard ini hanya dilengkapi dengan 1 port USB Type-C dan 2 port konektivitas USB 3.0 yang berguna untuk memasang aksesoris tambahan.

Sebagai pelengkapnya di DaVinci Resolve Editor Keyboard Anda juga bisa menemukan sebuah dial putar. Menurut Blackmagic, dial ini akan berguna untuk mempermudah pengguna mencari footage video secara lebih akurat sehingga bisa mempercepat alur kerja saat proses penyuntingan video berlangsung.

Jika berminat DaVinci Resolve Editor Keyboard akan hadir di pasaran bulan Agustus 2019 dengan harga jual US$995.

Related Articles

Back to top button