Home Aplikasi Skype Hadirkan Fitur Screen Sharing di Aplikasi iOS dan Android

Skype Hadirkan Fitur Screen Sharing di Aplikasi iOS dan Android

Skype mengumumkan bahwa dalam waktu dekat pengguna aplikasi mereka di platform iOS maupun Android akan kedatangan fitur baru yakni Screen Sharing. Yang menarik, fitur ini dapat diakses saat pengguna sedang dalam panggilan.

Skype Hadirkan Fitur Screen Sharing di Aplikasi iOS dan Android 1

Melalui Screen Sharing, pengguna bisa berbagi semua hal yang ditampilkan pada layar smartphone mereka ke teman, keluarga, maupun rekan kerja. Microsoft berharap fitur ini dapat berguna saat berbagi presentasi PowerPoint maupun ketika sedang berbelanja online bersama teman.

Sayangnya untuk saat ini fitur Screen Sharing di Skype iOS dan Android masih dalam tahap beta. Karena itu, hanya mereka yang termasuk dalam program Skype Insider yang sudah bisa mencobanya.

Skype sendiri belum mengumumkan kapan Screen Sharing dirilis secara global. Meski begitu, biasanya jika sudah bisa diakses oleh Skype Insider, besar kemungkinan peluncurannya akan terjadi dalam waktu dekat.

Sekadar informasi tambahan, Skype sebelumnya juga meluncurkan update fitur yang amat menarik seperti panggilan grup hingga 50 orang sekaligus dan background blur ketika melakukan video call.

Single Post Template 36 – Entertainment 2
Yossie Dwi Pranantohttps://www.yangcanggih.com
Penggemar game dan musik ini adalah Channel Editor untuk Mobile Gadget.