Vivo V15 Pro: Pertama dengan SD 675. Baca review-nya di sini

Inilah 5 Keunggulan HP Spectre Folio, Laptop Mewah Berbahan Kulit

Memadukan teknologi dengan desain yang apik memang bukan hal yang mudah. Tapi, HP berhasil mewujudkannya lewat produk HP Spectre Folio yang merupakan laptop konvertibel kulit pertama di dunia. Lalu apa saja keunggulan dari HP Spectre Folio ini? Berikut ulasannya..

1. Desain revolusioner berlapis kulit yang mewah dan elegan
HP Spectre Folio bukanlah laptop konvertibel biasa. Rancangannya yang unik dan revolusioner ditekankan pada aspek desain dengan teknik manufaktur yang sangat presisi. Dipadukan dengan sentuhan lapisan kulit asli berwarna cokelat, HP Spectre Folio juga berhasil tampil beda di kelas laptop premium dengan gayanya yang sangat mewah dan elegan.

Selain mewah, rangkanya juga kuat sehingga akan membuat nyaman saat dibawa ke mana-mana.

2. Ramping dan ringan, bisa digunakan ke-3 posisi berbeda
Tidak hanya lapisan kulitnya yang mewah, HP Spectre Folio juga tampil dengan profil bodi berbahan magnesium yang sangat ramping dan ringan.

Seperti laptop konvertibel pada umumnya, HP Spectre Folio bisa digunakan ke-3 posisi berbeda yaitu Stand, Laptop dan tablet. Berkat 40 magnet khusus yang langsung tertanam di dalam rangka bodinya, transisi perubahan bentuk HP Spectre Folio juga dipastikan bisa berjalan dengan sangat mulus. Jadi, laptop ini tetap fungsional meski desainnya sangat unik.

3. Layar sentuh 4K dengan dukungan pena stylus aktif

Masuk di kelas laptop premium, HP Spectre Folio membawa panel layar sentuh IPS 4K berukuran 13.3 inci yang mampu menghasilkan visual sangat tajam dan memanjakan mata. Layarnya tersebut juga telah diperkuat dengan lapisan Corning Gorilla Glass 4 dan mendukung penggunaan pena stylus aktif yang disertakan di paket pembeliannya.

4. Performa bertenaga
Di balik rancangannya yang revolusioner HP Spectre Folio menerapkan penggunaan kerangka dan motherboard yang amat kecil dan tipis. Walau begitu spesifikasinya tetap bertenaga untuk menjalankan berbagai aplikasi.

HP Spectre Folio menggunakan prosesor Intel core i7 (Y-Series) generasi 8 yang irit daya, RAM 16GB dan membawa ruang penyimpanan SSD NVMe M.2 yang kapasitasnya 1TB. Spesifikasinya ini sudah sangat mumpuni untuk mendukung produktivitas hingga sarana hiburan penggunanya. Manajemen thermal tanpa kipas juga diperhatikan agar pengguna tetap bisa menggunakan laptop dengan nyaman.

5. Garansi 1-to-1 Replacement
Keunggulan lain yang ditawarkan HP Spectre Folio adalah layanan purna jual yang sangat menjanjikan. Menyasar kelas premium HP Spectre Folio didukung dengan masa garansi selama 2 tahun.

Tapi, tidak hanya itu saja laptop ini tambah istimewa dengan dukungan garansi 1-to-1 replacement atau ganti baru jika ada kerusakan yang tidak bisa diperbaiki. Kendati demikian, dukungan garansi 1-to-1 replacement ini tidak mencakup kerusakan kosmetik atau kerusakan yang disebabkan kelalaian pengguna.