Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Huawei P30 Wireless Charging Case: Desain Keren, Mendukung Fitur Isi Ulang Cepat

Kemunculan Huawei P30 dan P30 Pro memang berhasil menyedot perhatian para penggemar gadget dengan teknologi kameranya yang mutakhir. Kendati demikian, kedua saudara yang nyaris kembar ini punya satu fitur yang cukup berbeda yaitu kemampuan pengisian baterai secara nirkabel.

Huawei P30 Wireless Charging Case 1

Fitur isi ulang baterai secara nirkabel hanya bisa ditemukan di Huawei P30 Pro, sementara Huawei P30 belum dilengkapi fitur tersebut. Lalu apakah pengguna Huawei P30 tidak bisa menikmati fitur pengisian baterai secara nirkabel? Jawabannya tentu saja bisa. Tapi, dengan bantuan wireless charging case khusus untuk P30 yang baru saja dirilis oleh Huawei.

Desain futuristik

Huawei P30 Wireless Charging Case 2
Selain bisa menambahkan fitur isi ulang baterai secara nirkabel dan melindungi Huawei P30, desain Wireless Charging Case untuk P30 ini juga sangat keren. Desainnya terlihat sangat futuristik dengan material anti slip yang tidak akan terasa licin di tangan. Case ini juga dilengkapi dengan magnet agar Anda bisa memasangnya ke berbagai tempat seperti misalnya dudukan smartphone di mobil.

Mendukung isi ulang cepat

Menurut Huawei, Wireless Charging Case untuk P30 ini telah mendukung fitur isi ulang cepat atau fast charging dengan output 10W. Cukup lumayan tapi masih lebih lambat jika dibandingkan dengan Huawei P30 Pro yang mendukung fitur isi ulang cepat dengan output 15W. Soal keamanan Charging Case Wireless P30 ini dijamin sangat aman karena telah sesuai standarisasi TÜV Rheinland dan Qi Wireless.

Huawei belum mengungkap lebih lanjut berapa harga jual dari Huawei P30 Wireless Charging Case ini. Untuk pilihan warnanya ada 2 yaitu oranye dan turquoise.

Back to top button