Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Huawei Umumkan Watch GT Versi Active dan Elegant

Meluncur di tahun 2018 lalu, generasi ketiga jam tangan pintar Huawei, Watch GT, nampaknya masih akan menjadi andalan Huawei di tahun ini. Pasalnya, bersamaan dengan diumumkannya Huawei P30 dan P30 Pro, Huawei turut menambah 2 model baru di lini watch GT yakni Active dan Elegant.

Huawei Watch GT Active dan Elegant 1

Serupa tapi tak sama

Sekilas Huawei Watch GT Active dan Elegant terlihat identik dengan 2 model sebelumnya yaitu Huawei Watch GT Sport dan Classic. Bahkan, Huawei Watch GT Active masih sama seperti model Sport dan Classic yang berukuran 46mm dan menggunakan layar sentuh AMOLED berukuran 1.39 inci yang resolusinya 454 x 454 pixel.

Huawei Watch GT Elegant 1

Perbedaan baru terlihat di Huawei Watch GT Elegant. Jam tangan pintar ini hadir dengan ukuran layar yang lebih kecil dan bezel polos. Layar Huawei Watch GT Elegant berukuran 1.2 inci yang resolusinya 390 x 390 pixel. Opsi pilihan warnanya pun lebih istimewa. Huawei Watch GT Elegant tersedia dengan warna Magic Pearl White dan Tahitian Magic Black Pearl. Dengan dua warna yang cantik sekaligus elegan ini jelas Huawei Watch GT Elegant akan cocok untuk menemani Anda di acara formal.

Huawei Watch GT Active dan Elegant berbagi fitur yang sama. Untuk mendukung aktivitas olahraga, keduanya dilengkapi mode Triathlon yang mendukung 3 aktivitas olahraga yaitu berenang, sepeda dan lari. Selain itu, keduanya juga dilengkapi dengan fitur pemantau detak jantung TruSeen 3.0 dan tetap mempertahankan arsitektur chipset ganda yang lebih efisien dan hemat daya.

Daya tahan baterai berbeda

Meski membawa fitur yang sama, Huawei Watch GT Active dan Elegant ditenagai baterai yang berbeda. Huawei Watch GT Active membawa baterai yang bisa bertahan hingga 2 minggu. Sementara baterai Huawei Watch GT Elegant baterainya hanya tahan 1 minggu.

Belum ada info kapan kedua jam tangan pintar ini akan tersedia di pasaran. Untuk harga jualnya Huawei Watch GT Active dijual dengan harga 249 Euro dan 229 Euro untuk Huawei Watch GT Elegant.

Back to top button