Home Foto & Video Dibanderol 80 Jutaan Rupiah, Leica Q2 Resmi Hadir di Indonesia

Dibanderol 80 Jutaan Rupiah, Leica Q2 Resmi Hadir di Indonesia

Meluncur secara global di awal bulan Maret lalu, tidak perlu waktu lama generasi kedua Leica Q kini sudah resmi hadir di Indonesia.

Dibanderol 80 Jutaan Rupiah, Leica Q2 Resmi Hadir di Indonesia 1

“Leica Camera AG terus berupaya menghadirkan kesempurnaan fotografi. Leica Q (Typ 116) masih menjadi idaman walau telah diluncurkan 4 tahun lalu. Penerusnya, Leica Q2 menawarkan pengalaman fotografi yang unggul untuk kamera fixed focal length yang dilengkapi sensor full frame. Leica Q2 akan menjadi acuan kamera fixed focal length yang dilengkapi sensor full frame.” Ujar Bernard Suwanto, Direktur Leica Store Indonesia.

Resolusi sensor lebih tinggi, bodi lebih tangguh

Dibanderol 80 Jutaan Rupiah, Leica Q2 Resmi Hadir di Indonesia 2
Sekilas, Leica Q2 dan Leica Q memang terlihat sangat mirip. Bahkan, Leica Q2 masih tetap membawa lensa 28mm F1.7 yang sama seperti Leica Q.

Bedanya, Leica Q2 kini hadir dengan rancangan bodi yang lebih tangguh dengan fitur tahan debu dan cipratan air. Selain itu, jendela bidik elekroniknya kini juga telah mengusung teknologi OLED. Pembaruan lain kemudian terlihat di sensornya. Sensor Leica Q2 kini resolusinya lebih tinggi yakni 47.3 megapixel. Dengan sensor yang lebih baru, Leica Q2 juga dimungkinkan untuk merekam video hingga resolusi 4K.

Jika berminat, Leica Q2 saat ini sudah bisa didapatkan melalui Leica Store Indonesia. Untuk harga jualnya yakni 81,9 Juta Rupiah. Artikel selengkapnya terkait Leica Q2 bisa dibaca di tautan berikut ini.

Single Post Template 36 – Entertainment 3
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.