Home News JD.ID Hadirkan “Semangat ORI” di Sepanjang 2019

JD.ID Hadirkan “Semangat ORI” di Sepanjang 2019

Merayakan hari jadinya yang ke-3, JD.ID menjadikan “Semangat Ori” sebagai tema besarnya sepanjang tahun 2019. Untuk itu, JD.ID menggandeng Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita, dan Dimas Beck (kelimanya dulu dikenal pernah membintangi film Bukan Bintang Biasa) sebagai agen “Semangat Ori”.

JD.ID Hadirkan “Semangat ORI” di Sepanjang 2019 1

Melalui kampanye ini, JD.ID mengajak masyarakat Indonesia untuk menghargai dan menciptakan hal-hal orisinal yang tidak hanya bermanfaat tapi juga menimbulkan kebanggaan.

“Kami harap melalui “Semangat Ori”, JD.ID bisa turut menularkan semangat autentisitas menjadi gaya hidup dan tidak hanya aktifitas jual beli, dan ini berlaku tidak hanya kepada para konsumen namun juga seluruh mitra dan para pemangku kepentingan lainnya di Indonesia” ujar Mia Fawzia, JD.ID Marketing Chief.

Dalam rangka hari jadi JD.ID yang ke-3 pada 28 Maret 2019 nanti, JD.ID membawa serangkaian promo bertajuk “Ditraktir JD”.

JD.ID Hadirkan “Semangat ORI” di Sepanjang 2019 2

Terdapat beragam aktivitas promo yang juga turut mengusung sejumlah signature campaign JD.ID seperti JD Tebak Harga, JD Voucher Race, JD Golden Ticket, JD Mystery Box, JD Auction, JD One Day Sale, Brand Day, Flash Sale, JD99, JD Half, JD 3 dan sebagainya. Sebanyak lebih dari 100 brand baik lokal maupun internasional turut mendukung dan meramaikan ulang tahun ketiga ini dengan beragam promo menarik.

Untuk informasi lebih lengkap terkait promo-promo Ditraktir JD, konsumen dapat mengaksesnya melalui PC, mobile application, atau mobile web JD.ID dan juga laman resmi media sosial JD.ID, di Facebook: https://www.facebook.com/JDID/, Twitter: https://twitter.com/JDid, Instagram: https://www.instagram.com/jdid/.

Single Post Template 36 – Entertainment 3
Kristian Tjahjonohttps://yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2003 di beberapa majalah gadget internasional, serta menggarap proyek-proyek digital untuk berbagai klien teknologi