Fresh from the oven: Video Review OPPO F11

Denon AH-GC30: Dilengkapi 3 Mode Penangkal Bising Aktif, Baterai Tahan Hingga 20 Jam

Mendukung Hi-Res Audio

Di lini headphone GC Travel Denon menghadirkan koleksi headphone nirkabel untuk para pengguna yang gemar travelling. Salah satu varian terbarunya adalah Denon AH-GC30.

Dilengkapi fitur penangkal bising aktif

Untuk menemani Anda menikmati musik saat di perjalanan tanpa gangguan suara bising dari luar, Denon AH-GC30 mengedepankan fitur ANC (Active Noise Cancelling) atau penangkal bising aktif. Fitur ini mengandalkan 4 mic dan menyediakan 3 pilihan mode yaitu flight, city dan office yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Mendukung Hi-Res Audio

Sementara, untuk produksi suaranya Denon AH-GC30 hadir dengan teknologi driver FreeEdge berukuran 40mm. Teknologi driver racikan Denon ini diklaim mampu menyajikan suara lebih jernih, detil dan bass yang tetap bertenaga. Cocok untuk para audiophile yang gemar menikmati audio resolusi tinggi.

Baterai tahan 20 jam, dilengkapi fitur isi ulang cepat


Denon AH-GC30 ditenagai dengan baterai isi ulang yang bisa bertahan hingga 20 jam jika digunakan secara nirkabel lewat Bluetooth dan fitur penangkal bisingnya diaktifikan. Namun, jika hanya mengaktifkan fitur penangkal bisingnya saja dan mendengarkan musik lewat kabel jack audio 3.5mm bawaannya Anda bisa mendapatkan waktu guna hingga sekitar 25 jam.

Baterai Denon AH-GC30 bisa terisi ulang selam sekitar 2 jam. Jika terburu-buru Anda juga tidak perlu khawatir karena Denon telah melengkapinya dengan fitur isi ulang cepat. Dengan durasi pengisian baterai hanya 10 menit saja, Denon AH-GC30 bisa digunakan hingga sekitar 2,5 jam.

Denon AH-GC30 saat ini sudah tersedia melalui situs Denon dengan harga jual US$399. Untuk pilihan warnanya hanya ada 2 yaitu hitam dan putih.