Fresh from the oven: Video Review OPPO F11

Gelar Hot Selling Day, Vivo V15 Tawarkan Paket Garansi Hingga 2 Tahun

Dalam rangka menyambut penjualan dari smartphone terbarunya, V15, Vivo menggelar program bertajuk Hot Selling Day yang menawarkan beragam promo menarik. Salah satunya adalah paket garansi khusus selama 24 bulan alias 2 tahun.

Menurut Vivo, paket garansi ini berlaku untuk pembelian dan pengaktifan Vivo V15 hingga 17 Maret 2019. Setelah itu, mulai 18 Maret dan seterusnya, konsumen mendapatkan garansi selama 18 bulan.

“Kami ingin memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen mulai dari varian produk dengan harga dan fitur kompetitif, kemudahan mendapatkan Vivo V15 melalui berbagai platform online dan offline, sekaligus garansi purnajual yang terjamin,” ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Program Hot Selling Day sendiri berlangsung 12-20 Maret 2019. Bukan cuma mendapatkan garansi yang lebih panjang, pembeli Vivo V15 juga diberikan Sport Bluetooth Earphone jika berbelanja melalui Vivo Official Online Store Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Sekadar mengingatkan, Vivo V15 merupakan smartphone layar penuh dengan kamera pop-up pertama di Indonesia. Kamera pop-up untuk selfie ini mengusung sensor 32 megapixel. Sementara di belakang, ada tiga kamera yang terdiri dari satu kamera utama 12 megapixel (Dual-pixel) f/1.78, satu kamera 8 megapixel ekstra lebar f/2.2, serta satu kamera 5 megapixel f/2.4 untuk mengukur kedalaman pada mode bokeh.