Fresh from the oven: Video Review OPPO F11

Sony WH-XB700: Suara Vokal Lebih Baik dan Dilengkapi Asisten Virtual

Baterai tahan 30 jam

Sony mengumumkan kehadiran headphone WH-XB700. Headphone nirkabel yang masuk di lini Extra Bass ini membawa peningkatan di beberapa sektor untuk memanjakan telinga para penikmat musik.

Suara vokal lebih baik, didukung asisten virtual

Selain bisa menghasilkan suara bass yang bertenaga, Sony WH-XB700 yang dilengkapi driver berukuran 30mm ini membawa peningkatan di sektor suara vokal dengan kemampuan menyajikan suara vokal yang lebih jernih.

Tidak hanya itu saja, di Sony WH-XB700 kini tersedia dukungan asisten virtual Google Assistant dari Google dan Alexa dari Amazon. Berkat asisten virtual ini pengguna bisa dimungkinkan untuk menikmati pengalaman menggunakan Sony WH-XB8700 dengan perintah suara tanpa perlu lagi menyentuhnya.

Baterai tahan 30 jam, mendukung isi ulang cepat

Sony WH-XB700 ditenagai dengan baterai isi ulang yang bisa digunakan hingga sekitar 30 jam. Untuk isi ulang baterai headphone ini didukung konektivitas USB Type-C. Menariknya, Sony juga menghadirkan fitur isi ulang cepat di Sony WH-XB700. Dengan waktu pengisian baterai hanya 10 menit, Anda bisa menggunakannya hingga sekitar 90 menit.

Untuk fitur lainnya, di Sony WH-XB700 tersedia Bluetooth 4.2 yang mendukung streaming audio dengan codec SBC, AAC dan aptX. Selain itu tersedia fitur NFC dan dukungan aplikasi Sony Headphones Connect untuk mengoptimalkan output suaranya lewat fitur Clear Bass, Surround (VPT) and Sound Position Control.

Sony WH-XB700 akan tersedia di bulan April 2019 di Singapura dengan harga jual S$199 atau sekitar 2 juta Rupiah. Untuk pilihan warnanya ada 2 yaitu hitam dan biru.