Fresh from the oven: Video Review OPPO F11

Mophie Powerstation Keychain: Powerbank Ringkas dengan USB Type-C

Bawa baterai dengan kapasitas 1200mAh

Smartphone kekinian saat ini pada umumnya telah dilengkapi dengan konektivitas USB Type-C. Untuk itulah, menyasar pengguna smartphone dengan konektivitas USB Type-C yang sering berpergian, Mophie meluncurkan powerbank ringkas bernama Powerstation Keychain.

Desain ringkas dengan cantolan

Untuk mendukung mobilitas pengguna, selain mengedepankan desain yang ringkas Powerstation Keychain juga dilengkapi dengan sebuah cantolan. Berkat cantolan tersebut pengguna bisa memasang Powerstation Keychain ke tas sehingga bisa selalu dibawa saat berpergian. Sangat membantu untuk pengguna yang sering lupa membawa powerbank.


Anda pun tidak perlu lagi repot membawa kabel USB Type-C terpisah. Pasalnya, Mophie Powerstation Keychain telah dilengkapi dengan kabel yang bisa disembunyikan jika sedang tidak digunakan.

Bawa baterai dengan kapasitas 1200mAh

Dibalik bodinya yang ringkas Powerstation Keychain membawa baterai dengan kapasitas yang cukup besar yakni 1200mAh. Cukup untuk menambah waktu guna smartphone Anda hingga sekitar 8 jam saat darurat.

Sebagai pelengkapnya Mophie Powerstation Keychain dilengkapi dengan fitur Mophie Priority+ Charging. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk bisa isi ulang baterai smartphone dengan Mophie Powerstation Keychain meksi powerbank ini terhubung ke colokan listrik. Mekanismenya, smartphone yang akan diprioritaskan untuk diisi ulang baterainya terlebih dahulu dan kemudian setelah selesai Mophie Powerstation keychain akan mengisi ulang sendiri.

Mophie Powerstation Keychain saat ini sudah tersedia melalui situs Mophie. Untuk membawanya pulang Anda cukup menyiapkan dana US$39.95.