Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Mi Sports Basic Bluetooth: In-Ear Headphone Nirkabel 200 Ribuan Rupiah untuk Teman Olahraga

Tersedia dengan pilihan warna hitam dan putih

Dipersembahkan untuk para penggemar olahraga, Xiaomi mengumumkan in-ear headphone nirkabel Mi Sports Basic Bluetooth. Seperti produk Xiaomi lainnya in-ear headphone nirkabel ini juga dijual dengan harga yang ramah di kantong.

Xiaomi Mi Sports Basic Bluetooth 1

Fitur standar

Sesuai namanya, Mi Sports Basic Bluetooth tidak membawa banyak fitur. Sebagai in-ear headphone yang dirancang khusus untuk teman olahraga, bodi Mi Sports Basic Bluetooth telah mendukung fitur ketahanan dengan rating IPX4. Cukup untuk menahan cipratan air dan tahan keringat. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat mengajaknya berolahraga di luar ruangan.

Agar bisa terpasang pas di telinga Mi Sports Basic Bluetooth dilengkapi dengan cantolan yang bisa diatur menyesuaikan kenyamanan pengguna. Selain itu, tersedia remot kendali yang bisa digunakan untuk mengatur volume suara, memilih lagu, menjawab panggilan telefon hingga menjalankan fitur Google Assistant.

Mi Sports Basic Bluetooth 2

Dalam paket penjualannya Mi Sports Basic Bluetooth membawa 5 eartips berbahan silikon. 5 pilihan eartips tersebut termasuk 2 opsi ear tips khusus yang dirancang untuk olahraga. Menurut Xiaomi, dengan ear tips khusus ini bisa mengurangi efek bunyi gesekan kabel yang masuk ke telinga saat berolahraga.

Baterai tahan 9 jam

Mi Sports Basic Bluetooth ditenagai dengan baterai yang kapasitasnya 120mAh. Baterainya ini bisa digunakan hingga sekitar 9 jam dan bisa diisi ulang lewat port microUSB.

Mi Sports Basic Bluetooth tersedia dengan pilihan warna hitam dan putih. Penjualan perdananya akan dimulai di negara India mulai 20 Maret dengan harga jual 1499 Rupee atau sekitar 298 ribu Rupiah.

Back to top button