Quantcast
Foto & VideoNews

PT Datascrip Resmikan Canon Image Square Ke-20 di Semarang

PT Datascrip kembali menambah gerai Canon Image Square di berbagai kota. Untuk penggemar fotografi di kota Semarang, gerai Canon Image Square ke-20 kini telah resmi dibuka. Adapun Gerai Canon Image Square ke-20 ini berada di Focus Nusantara, Gedung Jonas Photo, Jl. Diponegoro No.45, Kota Semarang.

canon image square 20 semarang 1

“Kami ingin melayani pelanggan secara menyeluruh, mulai dari saat akan membeli produk hingga layanan purnajualnya. Di Canon Image Square ini pelanggan dari Kota Semarang dan sekitarnya bisa mendapatkan informasi produk yang tepat sesuai kebutuhan dengan difasilitasi sales consultant profesional dan tempat yang nyaman,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.

Seperti di gerai Canon Image Square yang lain, di sini konsumen bisa langsung menemukan serangkaian produk pencitraan digital dari Canon mulai dari kamera, lensa hingga perangkat cetak foto seperti Mini Photo Printer hingga printer SELPHY. Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, hingga consumables untuk printer SELPHY. Konsumen juga dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan.

canon image square 20 semarang 2

Canon Image Square ke-20 di Focus Nusantara Semarang ini melengkapi gerai lainnya yang telah ada di sebelas kota lainnya di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Solo, Bali, Jambi, Banjarmasin dan Malang. Sedangkan, untuk pelayanan purnajual bagi pengguna produk Canon yang ada di Kota Semarang dan sekitarnya bisa ke Datascrip Service Center yang berada di Ruko Thamrin Square Blok C.7, Jl. Thamrin No. 5, Kota Semarang.

Back to top button