Logitech G MX518: Desain Sama, Spesifikasi Lebih Canggih

Setelah 14 tahun kemunculannya, Logitech MX518 yang merupakan salah satu mouse gaming legendaris dari Logitech kini kembali meluncur ke pasaran. Dengan tetap mempertahankan formula sukses yang sama, Logitech MX518 versi 2019 mendapat pembaruan nama menjadi Logitech G MX518.

svg%3E

Desain tidak berubah

Satu hal yang menarik dari Logitech G MX518 adalah desainnya yang sama persis dengan versi lawasnya. Tidak heran karena salah satu kunci sukses Logitech MX518 di masanya adalah desain yang sangat ergonomi dan tombol-tombolnya yang nyaman digunakan untuk bermain game. Menurut Logitech, kemasan bodi Logitech G MX518 telah mendapat sentuhan penyegaran dengan material dan lapisan warna baru untuk mendongkrak tampilannya.

svg%3E

Spesifikasi lebih canggih

Meski desainnya sama persis Logitech G MX518 membawa spesifikasi yang sangat berbeda dengan Logitech MX518. Logitech G MX518 kini lebih canggih dengan sensor HERO 16000 DPI andalan Logitech dan diotaki prosesor ARM 32-bit yang menjanjikan report rate hanya 1 milidetik. Logitech G MX518 juga dilengkapi memori internal. Berkat memori internal ini gamer dimungkinkan untuk menyimpan pengaturan mouse dan tidak perlu lagi repot melakukan pengaturan ulang saat bermain game dengan PC atau laptop lain. Selain itu, di Logitech G MX518 tetap tersedia 8 tombol yang bisa diatur fungsinya untuk menyesuaikan gaya bermain para gamer.

Logitech G MX518 saat ini sudah bisa di pre-order melalui situs Logitech. Untuk harga jualnya juga relatif terjangkau yakni US$59.99 atau sekitar 850 ribu Rupiah.