Fresh from the oven: Video Review OPPO F11

Harga Lebih Terjangkau, OPPO A7 Hadir dalam Varian RAM 3 GB dan Memori Internal 64 GB

Smartphone andalan OPPO dari keluarga A-series yang pertama kali diperkenalkan pada November 2018 lalu, A7, kini hadir dalam varian baru yang mengusung RAM 3 GB dan memori internal 64 GB. Untuk varian anyar ini, OPPO membanderolnya dengan harga yang lebih terjangkau.

Eksklusif di Akulaku

Selain perbedaan RAM dan memori internal, selebihnya spesifikasi dari varian baru OPPO A7 tetap sama. Sekadar mengingatkan, smartphone ini hadir dengan layar 6,2 inci HD yang memiliki poni tetesan air, serta performa yang didukung SoC Qualcomm Snapdragon 450.

Tampil dengan desain premium serta dua pilihan warna yang menawan, Glaring Gold dan Glaze Blue, OPPO A7 mengandalkan sektor fotografi dengan konfigurasi kamera belakang ganda 13 megapixel + 2 megapixel, serta kamera selfie 16 megapixel. Baterainya pun besar, 4230 mAh.

OPPO Indonesia menjelaskan bahwa OPPO A7 RAM 3GB akan mulai tersedia pada 20 Februari 2019 mendatang dengan harga Rp2.699.000. Untuk penjualannya, OPPO secara ekslusif menggandeng Akulaku.com. Nantinya, produk tersebut juga akan tersedia di pasaran mulai 1 Maret 2019.

“Kami menghadirkan varian baru OPPO A7 RAM 3 GB dengan harga yang lebih terjangkau. Kehadiran perangkat ini ditujukan agar konsumen dapat merasakan pengalaman teknologi kecerdasan buatan yang ada pada perangkat ini dengan lebih mudah,” kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo melanjutkan, dengan harga yang lebih terjangkau tentunya lebih banyak kalangan yang bisa menikmati fitur-fitur menarik pada OPPO A7, seperti AI Camera, AI Album, Smart Sidebar, dan pastinya Game Space.

OPPO A7 RAM 4 GB tetap tersedia

Tentunya meski menghadirkan varian anyar dengan RAM 3 GB, OPPO A7 versi terdahulu yang memiliki RAM 4 GB dan memori internal 64 GB tetap tersedia di pasaran. Calon pengguna yang berminat dengan varian yang satu ini bisa menyiapkan dana sebesar Rp2.999.000.