Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

RIMOWA Aluminium Groove iPhone Case: Case Premium yang Terinspirasi Desain Koper RIMOWA

Hanya kompatibel untuk iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS Max

Selain ringan dan tangguh, koper dari RIMOWA juga populer dengan desainnya yang sangat ikonik. Nah, terinsporasi dari desain kopernya tersebut RIMOWA mengumumkan case RIMOWA Aluminium Groove yang khusus dihadirkan untuk pengguna iPhone.

rimowa iPhone CAse 2

Material sama dengan koper RIMOWA

Satu hal yang menarik dari RIMOWA Aluminium Groove iPhone case adalah material yang diusungnya. Menurut pabrikan asal Jerman ini, selain mengusung desain yang sama RIMOWA Aluminium Groove iPhone Case juga dirancang dengan mengusung material yang sama seperti kopernya tersebut. Jadi ketangguhannya tak perlu lagi diragukan.

rimowa iPhone CAse 1

RIMOWA Aluminium Groove iPhone Case hadir dengan material alumunium yang ringan dan material TPU yang tahan guncangan. Dengan demikian, selain bisa menjadikan iPhone Anda tampil lebih gaya RIMOWA Aluminium Groove juga bisa memberikan perlindungan yang menyeluruh pada iPhone dari goresan atau benturan.

Sebagai tambahan, RIMOWA Aluminium Groove turut dilengkapi logo monogram. Logo ini adalah identitas baru RIMOWA yang diluncurkan tahun lalu untuk memperingati hari jadinya yang ke 120 tahun.

RIMOWA Aluminium Groove iPhone Case tersedia dengan dua pilihan warna yaitu pink dan silver. Case ini tersedia untuk model iPhone teranyar yakni iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS Max. Seperti kopernya, RIMOWA Aluminium Groove iPhone Case juga dijual dengan harga yang tidak murah. Case premium ini bisa dibawa pulang dengan merogoh kocek €75.00 atau sekitar 1,2 juta Rupiah.

Back to top button