Aksesoris KomputerKomputerNews

HP Tango Printer: Hadir Tanpa Tombol Navigasi, Bisa Dikendalikan Lewat Perintah Suara

Bisa terhubung ke ekosistem rumah pintar

Konektivitas WiFi dan bisa dikendalikan lewat smartphone telah menjadi fitur standar printer kekinian. Tapi, HP punya ide printer yang lebih inovatif. Melihat banyaknya perangkat rumahan seperti vacuum cleaner, lampu, hingga AC sudah bisa terhubung ke ekosistem rumah pintar, HP meluncurkan printer canggih bernama HP Tango.

Desain modern yang selaras dengan interior rumah Anda


Sebagai perangkat pintar HP Tango juga menawarkan desain yang sangat modern dan minimalis. Anda tidak akan menemukan tombol di printer ini karena semua fungsinya bisa dikendalikan lewat smartphone. Untuk menyelaraskan HP Tango dengan interior rumah Anda, HP menyediakan 2 aksesoris cover yang bisa dipilih sesuai selera.

Pintar dan Bisa dikendalikan lewat perintah suara

Keunggulan lain dari HP Tango adalah kendali lewat perinta suara dan kemampuannya terhubung ke ekosistem rumah pintar. HP Tango bisa terhubung ke speaker pintar seperti Amazon Echo dengan asisten virtual Alexa, Google Home dengan Google Assistant atau semua perangkat yang mendukung Asisten Virtual Cortana. Berkat asisten virtual inilah HP Tango bisa dikendalikan lewat perintah suara.

HP Tango juga sangat pintar. Dengan teknologi HP Instant Ink jika tintanya habis printer ini akan mengirimkan notifikasi ke pengguna dan secara otomatis bisa memesan tinta lewat situs HP.

Bisa cetak, copy dan scan kapan dan di mana saja


HP Tango juga mendukung kegiatan cetak, copy dan scan kapan dan di mana saja. Selama HP Tango terhubung ke jaringan WiFi di rumah printer ini bisa digunakan. Untuk cetak, copy dan scan lewat aplikasinya di smartphone, HP Tango dan Smartphone harus terhubung ke satu jaringan yang sama.

Jika Anda berada di luar rumah, kegiatan cetak, copy dan scan juga masih tetap bisa dilakukan. Pasalnya, HP Tango adalah printer pertama yang berbasis komputasi awan. Semua dokumen yang tersimpan di komputasi awannya bisa langsung dicetak lewat printer ini. Atau, Anda juga bisa mencetak dengan cara mengirimkan email ke HP Tango.

HP Tango saat ini sudah tersedia melalui situs HP. Harga jualnya dipatok US$149.99.

Beri komentar

Related Articles

Back to top button