Home Mobile Gadget Brydge iPad Pro Keyboards: Standar Baru Keyboard untuk iPad Pro

Brydge iPad Pro Keyboards: Standar Baru Keyboard untuk iPad Pro

Hilangnya tombol home dan desain sisi bodi yang lebih rata di iPad Pro menjadikannya terlihat sekilas seperti layar MacBook yang terlepas dari keyboardnya. Nah, jika Anda telah memiliki iPad Pro dan ingin menyulap tampilan iPad Pro agar mirip seperti MacBook, Brydge iPad Pro Keyboards bisa menjadi solusinya.

Brydge iPad Pro Keyboards: Standar Baru Keyboard untuk iPad Pro 1

Material alumunium, bisa digunakan ke beragam mode

Brydge iPad Pro Keyboards hadir dengan rancangan yang selaras dengan desain iPad Pro. Bodinya terbuat dari material alumunium yang sangat ringan dengan 2 pilihan warna yaitu Space Gray dan Silver. Rancangannya ini terinspirasi dari keyboard MacBook dan bisa jadi standar baru keyboard untuk iPad Pro.

Brydge iPad Pro Keyboards: Standar Baru Keyboard untuk iPad Pro 2

Keistimewaan dari Brydge iPad Pro Keyboards adalah engselnya yang memungkinkan iPad Pro digunakan ke beragam mode penggunaan. Pasang iPad Pro menghadap ke Anda dan gunakan iPad Pro seperti laptop dengan layar sentuh. Ubah posisi iPad Pro menghadap ke belakang maka Anda bisa menggunakannya di mode Movie yang sangat cocok untuk menikmati konten multimedia. Atau, lipat ke mode Tablet dan Anda bisa membuat coretan, menggambar atau membaca ebook di iPad Pro dengan lebih nyaman.

Brydge iPad Pro Keyboards: Standar Baru Keyboard untuk iPad Pro 3

Untuk mendukung produktivitas, Brydge iPad Pro Keyboards juga telah dilengkapi dengan lampu bakclit yang bisa diatur tingkat kecerahannya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat menggunakannya mengetik di kondisi yang minim cahaya.

Tidak dilengkapi port konektivitas tambahan

Sayangnya, rancangan Brydge iPad Pro Keyboards belum dilengkapi dengan port konektivtas tambahan. Brydge iPad Pro Keyboards hanya dilengkapi port USB Type-C yang berguna untuk isi ulang baterai. Sementara untuk terhubung ke iPad Pro keyboard ini mengandalkan konektivitas Bluetooth 4.1.

Baterai tahan 12 bulan

Daya tahan baterainya juga tahan lama. Brydge iPad Pro Keyboards sangat hemat daya dengan daya tahan baterai yang diklaim bisa tahan hingga 12 bulan.

Brydge iPad Pro Keyboards: Standar Baru Keyboard untuk iPad Pro 4

Brydge iPad Pro Keyboards tersedia dengan dua model untuk iPad Pro 11 inci dan iPad Pro 12.9 inci. Dalam paket penjualannya sudah termasuk dengan cover magnetik yang bisa digunakan untuk melindungi bodi iPad dari benturan atau goresan. Brydge iPad Pro Keyboards saat ini sudah bisa di pre-order melalui situs Brydge.com dengan harga jual US$149.99 untuk iPad Pro 11 inci dan US$169.99 untuk iPad Pro 12.9 inci.

Brydge iPad Pro Keyboards: Standar Baru Keyboard untuk iPad Pro 5
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.

Beri komentar