Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Fitbit Inspire dan Inspire HR: Duo Gelang Kebugaran Untuk Segmen Korporasi

Baterai bisa tahan 5 hari

Fitbit melebarkan lini produknya dengan mengumumkan gelang kebugaran Fitbit Inspire dan Inspire HR. Menariknya, kedua gelang kebugaran terbarunya ini bukan untuk segmen konsumen biasa dan tidak akan dijual secara umum. Fitbit Inspire dan Inspire HR khusus dihadirkan untuk menyasar segmen korporasi dan hanya bisa didapatkan melalui Fitbit Health Solution program.

Fitbit Inspire dan Inspire HR 1

Bisa diajak berenang, baterai tahan 5 hari

Fitbit Inspire dan Inspire HR hadir dengan desain yang identik. Keduanya juga bisa diajak berenang hingga kedalaman 50 meter dan ditenagai dengan baterai yang bisa tahan hingga 5 hari.

Seperti gelang kebugaran pada umumnya Fitbit Inspire dan Inspire HR bisa digunakan untuk memantau aktivitas dan kebugaran tubuh yang mencakup jumlah kalori harian hingga pola tidur. Keduanya juga bisa menerima notifikasi pesan, panggilan dan pengingat kalender saat terhubung ke ponsel.

Serupa tapi tak sama

Lalu apa bedanya Fitbit Inspire dan Inspire HR? Untuk Fitbit Inspire HR fiturnya lebih lengkap. Di Inspire HR pengguna bisa menemukan fitur pemantau detak jantung, GPS, info pola tidur yang lebih detil, dan info tingkat kebugaran tubuh dari aktivitas kardio.

Belum ada info lebih detil berapa banderol harga dari kedua gelang kebugaran ini. Dengan kehadiran Fitbit Inspire dan Inspire HR setidaknya Fitbit kini menghadirkan solusi perangkat pendukung kepada perusahaan yang mulai ingin menerapkan program gaya hidup aktif dan sehat.

Back to top button