Quantcast
IndosatNewsOperator

Indosat Ooredoo Gelar Innovation@Work 3.0, Program Kompetisi Ide Inovatif

Indosat Ooredoo menggelar program yang disebut Innovation@Work 3.0. Menurut mereka, program ini merupakan ajang kompetisi ide inovatif yang bertujuan memacu karyawan untuk memperkuat budaya inovasi di perusahaan.

innovationatwork

“Perusahaan sangat percaya bahwa karyawan merupakan salah satu sumber ide inovatif yang paling penting. Melalui program Innovation@Work 3.0 ini kami ingin meningkatkan budaya dan pola pikir inovatif karyawan ke tingkat yang lebih tinggi dan berkelanjutan,” kata Director & Chief Innovation and Regulatory Officer Indosat Ooredoo, Arief Musta’in.

Arief menambahkan, ide-ide sederhana, segar, orisinal, praktis, dan inovatif yang bisa segera diterapkan, nantinya diharapkan mampu meningkatkan pengalaman pelanggan, hubungan baik antar karyawan, proses bisnis yang lebih baik, serta menciptakan alternatif pendapatan baru bagi perusahaan.

Karena itu, program kompetisi ini juga menjadi serial dari implementasi Transformasi People sebagai bagian dari strategi perusahaan yang dinamakan LEAD, khususnya leap towards an empowered high-performing team, bagaimana membangun karyawan sebagai tim yang kuat untuk membangun kinerja perusahaan.

Program Innovation@Work 3.0 diselenggarakan bagi seluruh karyawan Indosat Ooredoo se-Indonesia. Peserta didorong untuk mengirimkan sebanyak mungkin ide inovatifnya, dan tersedia hadiah uang puluhan juta rupiah bagi para pemenang, baik peserta individual maupun kelompok.

Back to top button