1More Stylish TWS: Alternatif Apple AirPods dengan Harga Lebih Terjangkau dan Waktu Guna Hingga 5 Jam

Alternatif Apple Airpods semakin banyak bermunculan di pasaran. Salah satunya adalah 1More Stylish TWS yang merupakan produk in-ear headphone Bluetooth pertama dari 1More yang tanpa dilengkapi kabel.

svg%3E

Desain case lebih kecil

Sesuai namanya 1More Stylish TWS hadir dengan desain yang sangat trendi. Mengusung konsep desain yang terinspirasi dari tetesan air, wujud 1More Stylish memang terlihat unik. Walau begitu 1More Stylish TWS diklaim tetap nyaman digunakan dan tidak mudah terlepas di telinga.

svg%3E

Selain desainnya yang unik, satu hal yang istimewa dari 1More Stylish TWS adalah rancangan case pelindungnya yang sangat ringkas. Dengan demikian Anda bisa dengan mudah membawanya berpergian kemana saja.

Untuk produksi suaranya, 1More Stylish TWS mengandalkan driver 7mm dengan diafragma terbuat dari titanium komposit. Dengan rancangannya tersebut, in-ear headphone ini mampu menyajikan suara yang detil dengan performa bass yang tetap bertenaga.

svg%3E

2 mode fungsi

1More Stylish TWS menyediakan 2 mode penggunaan. Pertama Bluetooth pairin mode. Di mode ini kedua modul in-ear headphone ini bisa digunakan keduanya untuk mendapatkan audio stereo yang cocok untuk mendengarkan musik. Namun, 1More juga menyediakan mode standalone, yang artinya Anda bisa menggunakan hanya 1 modulnya saja untuk menjawab panggilan telepon.

Baterai hanya tahan 2.5 jam

1More Stylish TWS ditenagai dengan baterai isi ulang yang bisa bertahan hingga sekitar 2,5 jam. Dengan bantuan case pelindungnya Anda bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga sekitar 5 jam.

svg%3E

Patut diakui daya tahan baterainya ini memang relatif singkat. Sebagai contoh, Apple Airpods bisa digunakan hingga sekitar 4 jam dan hingga 24 jam dengan bantuan case pelindungnya untuk isi ulang baterai.

1More Stylish TWS tersedia dengan pilihan warna hitam dan emas. Rencananya 1More akan mulai melepasnya ke pasaran bulan Januari 2019. Jika berminat, 1More Stylish TWS sudah bisa di pre-order melalui situs 1More dengan harga jual US$99.99.