Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

GAEMS Sentinel Pro: Monitor Gaming Portabel Untuk Konsol Game Xbox One dan Playstation 4

Bisa bermain game di mana saja

Ide menjadikan Playstation 4 dan Xbox One menjadi konsol game yang bisa dimainkan di mana saja memang sangat menarik. Pasalnya, untuk bermain dengan konsol game seperti Playstation 4 dan Xbox One diperlukan TV atau monitor. Ini menjadikan kedua konsol tersebut lebih cocok menjadi konsol game rumahan daripada menjadi konsol game portabel yang bisa dimainkan di mana saja.

Tapi, ide menjadikan Playstation 4 dan Xbox One menjadi konsol game portabel bukan lagi impian karena kini sudah bisa diwujudkan lewat bantuan GAEMS Sentinel Pro.

GAEMS Sentinel Pro 1

Dilengkapi layar berukuran 17.3 inci

GAEMS Sentinel Pro 3
GAEMS Sentinel Pro adalah monitor gaming portabel untuk game konsol. Dengan mengusung model mirip seperti koper, satu sistem GAEMS Sentinal Pro terdiri dari layar IPS berukuran 17.3 inci yang resolusinya Full HD lengkap dengan sistem audio berkekuatan 3W.

Jadi, Anda hanya perlu memasang Playstation 4 atau Xbox One ke sistem GAEMS Sentinel Pro untuk bermain game kapan dan di mana saja tanpa perlu lagi repot mencari TV atau speaker.

Anda pun tidak perlu khawatir saat membawa Playsation 4 atau Xbox One bermobilitas karena bodi GAEMS Sentinel Pro cukup tangguh untuk melindungi konsol game yang tersimpan di dalamnya. Selain itu, di sistem GAEMS Sentinel Pro Anda juga bisa menemukan 1 port HDMI, 1 port audio jack 3,5mm, power supply dan remot kendali.

GAEMS Sentinel Pro kompatibel dengan Xbox One S, Xbox One X, PS4 dan PS4 Pro. Rencananya GAEMS Sentinel Pro akan mulai tersedia di pasaran bulan Januari 2019 dan sudah bisa di pre-order melalui situs Amazon.com dengan harga US$349.99.

Back to top button