Cam Link 4K: Permudah Live Streaming Menggunakan Kamera Digital

Kabar baik untuk para vlogger dan youtuber yang gemar melakukan siaran langsung atau live streaming. Pasalnya, lewat bantuan Cam Link 4K vlogger dan youtuber kini bisa melakukan siaran langsung dengan kualitas yang lebih baik tanpa perlu lagi menggunakan webcam.

svg%3E

Kompatibel dengan kamera mirrorless, DSLR dan GoPro

Dengan wujud yang mirip flash disk, Cam Link 4K kompatibel dengan beragam model kamera digital. Cam Link 4K bisa memungkinkan pengguna untuk menyambungkan kamera saku, DSLR, mirrorless hingga GoPro ke komputer untuk melakukan siaran langsung.

svg%3E

svg%3E

Saat kamera sudah terhubung ke komputer lewat Cam Link 4K, pengguna bisa melalukan siaran langsung di resolusi 4K 30fps atau Full HD 60fps. Dengan demikian Cam Link 4K bisa menjadi solusi yang tepat untuk para youtuber dan vlogger yang kurang puas dengan kualitas tangkapan gambar dari webcam.

Mendukung beragam platform

svg%3E
Dengan teknologi latensi yang sangat minim Cam Link 4K mendukung siarang langsung yang mulus dan nyaris tanpa lag di beragam platform. Selain itu, berkat fitur rekam yang dimilikinya pengguna juga bisa membuat rekaman video yang hasilnya bisa langsung tersimpan ke dalam hard disk komputer. Jadi tidak perlu khawatir kartu memori akan habis saat merekam video.

Cam Link 4K kompatibel dengan PC atau Mac. Jika berminat, alat ini bisa didapatkan melalui situs Amazon dengan harga jual US$249.